Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!

0
14146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-geet
Copyright©Youtube

Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!

Lensaremaja.com – Disaat SCV rajin menambah sinetron baru, ANTV seperinya tak mau ketinggalan. Bukan sinetron, ANTV lagi – lagi akan menambah serial India baru. kali ini serial bertajuk sinopsis Geet yang akan segera di hadirkan oleh stasiun ANTV dalam waktu dekat ini.

Masih sama dengan serial – serial terdahulunya tersebut, Sinopsis Geet ini merupakan drama keluarga yang penuh dengan derita. Serial ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis desa yang bernama Geet yang di perankan oleh Drashti Dhami. Ia tinggal di kota kecil di Punjabi, India.

Dari kecil, sinopsis Geet ini suah diajarkan untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan, harga diri dan juga martabat. Ia di didik dengan cara yang tradisional. Di usia yang masih muda, Sinopsis Geet ini bertemu dengan pemuda kota yang bernama Dev yang di perankan oleh Abhinav Shukla tersebut.

Dalam sinopsis Geet ini, Dev merupakan pemuda india yang tinggal di luar negeri. Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online tersebut, Dev ini menjanjikan kehidupan yang cerah dan bahagia kepada Geet tersebut.

sinopsis-geet
Copyright ©Instagram/@otis_hahijary

Namun sayangnya, janji yang sudah di ucapkan oleh Dev ini pun tak semuanya menjadi kenyataan. Bahkan alam Sinopsis Geet ini, Geet pun di campakan oleh Dev. Setelah di campakkan akhirnya Geet ini pun putus asa dan memutuskan untuk pindah ke kota besar kemudian berkenalan dengan Maan yang di perankan oleh Gurmeet Chaudhary.

Sosok yang di perankan oleh Gurmeet Chaudhary ini pun nantinya akan memberikan dukungan kepada Gee dalam sinopsis Geet nanti. Sementara itu stasiun televisi ANTV ini belum mengumumkan kapan serial India Geet ini akan di tayangkan.

Tak seperti serial Uttaran yang memiliki jumlah episode ribuan, Sinopsis Gee ini hanya terdiri atas 470 episode saja. Bagi yang sudah tak sabar untuk menyaksikan Serial terbaru ANTV Sinopsis Geet ini di mohon sabar ya, dan nantikan serial terbaru ini hanya di ANTV.

Baca juga :

Premiere, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ ANTV Disiarkan Tanpa Iklan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here