Aura Kasih Tak Segan Pajang Foto Glenn Fredly, Sudah Resmi Balikan?

0
296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih Tak Segan Pajang Foto Glenn Fredly, Sudah Resmi Balikan?
[email protected]

Pajang Foto Glenn Fredly, Benarkah Aura Kasih Sudah Resmi Balikan?

Lensaremaja.com – Lagi, Aura Kasih kembali memposting foto sang mantan kekasih di akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/12). Dalam postingan tersebut tampak sebuah poster Glenn Fredlly dimana dia akan tampil dalam pertunjukkan pada Jumat (9/12) di Empirica-SCBD pukul 18.00 WIB.

Dalam poster yang diunggah Aura Kasih itu tertera pula harga tiket untuk menonton penampilan Glenn Fredlly. Mengutip dari Bintang.com, Glenn mengatakan bahwa dirinya sering mendapat dukungan dari teman-temannya, tetapia ia tidak menyebutkan kata “pacar” secara spesifik.

Tetapi Glenn Fredlly meyakini bahwa orang yang tengah dekat dengannya adalah Aura Kasih dan dia tetap memberikan dukungan untuk karier Glenn. Bagaimana komentar Glenn mengenai dukungan yang diberikan oleh sang mantan pacar ini ?

Waduh haha, ya didoakan saja lah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah. Ya saya juga ngerjain project dia, juga. Yang jelas kita sama-sama mendukung, kata Glenn Fredlly.

Aura Kasih Tak Segan Pajang Foto Glenn Fredly, Sudah Resmi Balikan?
[email protected]

Lalu apakah ini menjadi pertanda bahwa hubungan keduanya telah kembali menjadi sepasang kekasih? Tetapi baik Aura Kasih maupun Glenn Fredlly sendiri selalu menutup rapat mengenai hubungan asmara keduanya, untuk masalah karier mereka selalu bertukar pendapat.

Mengingat mereka menggeluti bidang yang sama sehingga membuat keduanya nyambung dan saling mendukung satu sama lain dalam karier mereka di dunia hiburan Tanah Air. Belum ada keterangan pasti mengenai hubungan mereka, namun yang pasti mereka saling bekerja sama dalam bidang mereka.

Sesuatu yang patut dicontoh ketika hubungan khusus tak lagi ada tetapi tetap saling mendukung dan bekerja sama dalam karier masing-masing. Tak banyak yang bisa melakukan hal yang dilakukan oleh Glenn dan pelantun tembang Mari Bercinta ini.

Sama-sama bergelut di dunia musik dan bahkan bekerja sama, ada kemungkinan besar mereka dapat menjalin hubungan mereka kembali yang sebelumnya telah kandas itu. Sebagai penggemar doakan saja yang terbaik untuk kedua artis Tanah Air ini, dan sukses terus untuk karier mereka.

Baca Juga Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy Ungkap Alasan Mereka Yakin untuk Segera Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY