Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy Ungkap Alasan Mereka Yakin untuk Segera Menikah!

0
494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
alessia-cestaro
Copyright©Instagram/@alessiacestaro

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy Ungkap Alasan Mereka Yakin untuk Segera Menikah!

Lensaremaja.com – Artis cantik dan ganteng Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy, pasangan kekasih ini pun akan melangsungkan pernikahan pada Bulan Desember 2016 ini. setelah menikah nanti, mereka berdua ini sepakat tak mau menunda – nunda untuk memiliki momongan.

Apalagi Ahmad Affandy ini mengatakanm setelah menikah dengan Alessia Cestaro dirinya sangat ingin segera memiliki seorang anak.

Pada Rabu 7 Desember 2016 kemarin Saat di Gedung Trnas TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan ini pun Ahmad Affandy saat bersama Alessia Cestaro ini pun mengatakan sebenarnya kita lagi gencar banget sih, hahahaha.

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy ini tak mempermasalahkan anak lelaki ataupun perempuan, yang terpenting sang anak sehat. Meski demikian, Ahmad Affandy ini mengatakan ingin anak pertamanya perempuan.

Kekasih yang akan menjadi suami Alessia Cestaro ini pun mengatakan Perempuan dulu kali, ya. Maksimal tiga. Ya, sebanyak-sebanyaknya hahaha. Tentang bulan madu Alessia ini pun mengatakan sampai saat ini dirinya dan Ahmad Affandy belum memikirkan hal tersebut.

alessia-cestaro
Copyright©Instagram/@alessiacestaro

Saat ini Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy ini sedang fokus mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang akan tinggal di hitung hari ini. Ahmad Affandy ini pun mengatakan rencananya sih mau bulan madu terus hahaha.

Kedua artis ini pun menjalin hubungan asmara pada sejak Maret 2016 lalu dan akan menikah pada bulan Desember 2016 ini. delapan bulan ini pun meruapakan waktu yang sangat singkat , apalagi untuk memutuskan untuk menikah.

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy ini pun mengatakan alasan mereka berdua yang sangat yakin untuk menikah, Yang utama sih kecocokan dulu ya. Dia juga orangnya lebih dewasa. Sementara itu Ahmad Afaandy ini mengatakan meskipun Alessia ini tipikal wanita yang manja, kekasihnya ini pun tak pernah menunjukkannya.

Rencananya Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy ini pun akan melangsungkan pernikahan mereka pada 18 Desember 2016 mendatang. Untuk konsep pernikahan mereka berdua iniakan menggunakan perpaduan dua adat sekaligus yaitu Makassar dan Palembang.

Baca juga :

Dibintangi Titi Kamal dan Oka Antara, Sinetron Terbaru ‘Cinta dan Kesetiaan’ Segera Hiasi Layar Kaca SCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY