Bocor, Shaheer Sheikh Bakal Jadi Lawan Main Ruben Onsu di Serial FTV Bertajuk Negeri Dongeng!

0
1378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ruben-onsu
Copyright©Liputan6

Bocor, Shaheer Sheikh Bakal Jadi Lawan Main Ruben Onsu di Serial FTV Bertajuk Negeri Dongeng!

Lensaremaja.com – Setelah sukses menjadi pemandu acara, Artis dan juga host bernama Ruben Onsu akhir – akhir ini memang mulai terlibat di dunia akting. Debut aktingnya di mulai saat dirinya membintangi sinetron yang berjudul Gara – Gara Duyung bersama dengan Ravi Bhatia.

Sudah sukses dengan sinetron yan tayang di ANTV ini, kini Ruben Onsu mulai menerima tawaran akting yang lain. Melalui akun Instagram, suami Sarwendah ini membocorkan jika dirinya sedang terlibat salah satu FTV bersama dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting yaitu Shaheer Sheikh.

Berdasarkan caption yang telah di tulisnya, FTV yang di bintangi oleh Ruben Onsu dan Shaheer Sheikh ini akan di beri judul Kita Tersesat di Negeri Dongeng. Tak tanggung – tanggung, Ruben dan para tim ini terbang ke Singapura demi menjalani syuting FTV yang akan di bintaninya.

Dalam unggahan tentang dirinya akan bermain FTV dengan Shaheer Sheikh yang di unggah di akun Instaramnya ini, Roben Onsu ini pun menuliskan sebuah caption dalam unggahan foto dirinya dengan shaheer Sheikh ini dengan para pemain Tuyul Dan Mbak Yul Reborntersebut.

ruben-onsu
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu ini pun menuliskan Caption, Kami Tersesat di negeri dongeng (soon). Akun bernama bensupdate_ ini pun juga membagikan video syuting Ruben dan Shaheer Sheikh pada Jumat 9 Desember 2016 lalu.

Dalam video tersebut yang memperlihatkan Ruben Onsu ini sedang terlibat dialog serius dengan Shaheer Sheikh. Bocoran – bocoran ini pun langsung disambut antusias oleh para netter. Melihat unggahan video tersebut sontak para netter pun langsng memberikan beragam komentarnya.

“Waaah pst seru klo ad shaheer ny tr ksh tw yh kpn tyng ny,” tanya salah satu netter. “Ka ruben kya ny lucu deh klo bkin film duyung dikejar tuyul.. Hehe,” celetuk netter ini antusias.

Dalam unggahan video Ruben Onsu dengan Shaheer Sheikh ini pun terlihat di sebuah rumah – rumah yang di pingir pantai di Singapura tersebut.

Baca juga :

Heboh Angel Karamoy Pamer Foto Bareng Bayi Baru Lahir, Anak Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY