Sama-sama Kenakan Kebaya, Cantik Ariel Tatum atau Yuki Kato?

0
3352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Wowkeren

Sama-sama Kenakan Kebaya, Cantik Ariel Tatum atau Yuki Kato?

Lensaremaja.com – Sejak kerap memposting foto-foto seksinya, Ariel Tatum menjadi salah satu selebrita yang sering menjadi perbincangan publik. Selain karena kecantikan dan keseksian bibirnya, pakaian minimnya juga menjadi salah satu bagian yang menjadi sering kali diperbincangkan oleh khalayak umum.

Beberapa waktu lalu Ariel Tatum menghebohkan dunia maya lantaran foto-foto seksinya, dan sekarang mantan kekasih Stefan William itu kembali masuk di salah satu akun gosip di Instagram. Igtainment belum lama ini memposting ulang foto artis cantik ini ketika bersama sahabatnya, Yuki Kato.

Dalam foto tersebut tampak Ariel Tatum dan Yuki Kato terlihat sangat cantik dengan mengenakan pakaian adat Jawa, kebaya. Tak hahnya cantik, Ariel juga terlihat sangat anggun dengan kebaya warna merah dan sanggul yang menghiasi rambut indahnya bagaikan seorang priyayi Jawa pada zaman dulu.

Sementara Yuki Kato tak kalah cantik dengan kebaya berwarna biru yang membuat wajahnya tampak semakin imut. Tak jauh berbeda dengan Ariel Tatum, bintang Arti Sahabat itu juga memakai sanggul berhiaskan bunga-bunga warna biru, akun gosip itu menambahkan keterangan yang mengajak pengikutnya untuk memilih?

Sama-sama Kenakan Kebaya, Cantik Ariel Tatum atau Yuki Kato?
Copyright©Instagram/@ igtainment

Dipilih Shay.. Kalo minshay pilih dek tatum cantik pake kebaya gini,’ begitu Igtainment menambahkan captionnya. Tak hanya itu, bahkan admin akun tersebut juga mengedit kedua foto itu dengan menambahkan tulisan ‘Tentukan pilihanmu? Satu atau Dua?,’.

‘Kl aq laki2 pilihnya no.2,’ tulis akun @phara_dr, ‘1 dong idola,’ komentar akun @septiramadhani30. Perbandingan pilihan netizen antara nomor satu dan dua memang beda tipis, keduanya memiliki idola masing-masing yang sama-sama jatuh cinta dengan kecantikan dua wanita cantik itu.

Namun ada pula yang mengaku bukan fans dari kedua artis cantik itu, namun dia memilih Ariel Tatum dengan menjelaskan alasannya. Menurut akun tersebut, keduanya tampak seksi dan penampilannya lebih menarik ketika mengenakan kebaya tersebut.

Tetapi penilaian yang ia berikan di luar dari attitude kedua artis itu, dan pilihannya jatuh pada artis nomor dua. Penilaian orang boleh berbeda-beda, mereka sama-sama cantik dengan kebaya yang mereka pakai. Pilihan kalian jatuh pada nomor berapa? Satu atau Dua?

baca juga Mulai Ammar Zoni Hingga Immanuel Caesar Hito, Inilah Deretan Pemain Bintang ‘Anak Langit’ Penghuni Panti Asuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY