Anak Sekolahan SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrel Bramasta) Mulai Menaruh Hati pada Cinta (Natasha Wilona)!

0
3162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan1
Copyright©Instagram/@ officialanaksekolahan

Anak Sekolahan SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrel Bramasta) Mulai Menaruh Hati pada Cinta (Natasha Wilona)!

Lensaremaja.com – Saat itu cuplikan Anak Sekolahan episode ke dua ini pun menunjukkan di mana Pandu yang di bintangi oleh Rizky Nazar dan Bintang yang di mainkan oleh Verrell Bramasta ini bermain Basket.

Memang kisah kedua anak kota yang dari keluarga mampu ini pun selalu di warnai dengan persaingan. Kala ini Pandu dan Bintang pun bertanding basket. Permainan basket mereka berdua ini pun sangat jago dan mereka berdua sangat sengit.

Namun di team cherleader yang satu di pimpin oleh Megan Domani dan yang satu lagi di pimpin oleh Cut Syifa. Saat jeda istirahat basket kedua team Cheerleader ini pun akan menunjukkan kemampuannya.

Namun sebelum menunjukkan kebolehan cheers di sinetron Anak Sekolahan ini Megan Domani ini menghampiri Cut Syifa dan ia malah menghina cut syifa dengan mengatakan kasian ya lho mau coba ngalahin gue. Namun cut Syifa ini tak tinggal diam dan mengatakan nggak usah sombong deh lho di atas langit masih ada langit.

Anak Sekolahan1,
Copyright©Instagram/@ officialanaksekolahan

Kemudian Team Cherleader yang di pimpin oleh Megan Domani ini melakukan kebolehan mereka dan ia pun mendapatlkan tepuk tangan yang banyak. Tak mau kalah Cut Syifa dan teamnya pun juga menunjukkan kebolehan mereka yang ternyata kedua team ini sama – sama jago.

Kemudian Cuplikan di sinetron Anak Sekolahan berikutnya pun menunjukkan di mana Pandu tiba – tiba menarik tangan Cinta yang di mainkan oleh Natasha Wilona ini saat setelah pertandingan basket tersebut.

Namun ketika itu Bintang pun juga sama – sama menggandeng tangan Cinta dan mereka bertiga pun akhirnya saling pandang. Kemudian saat di akhi cuplikan di sinetron Anak Sekolahan ini menunjukkan di mana Bintang yang bertemu dengan Pandu di jalan saat pulang sekolah.

Bintang pun bertanya kepada Pandu apakah dirinya suka dengan Cinta, kemudian Pandu malah menjawab kalau iya emang kenapa loe nggak keberatan kan? Akhirnya ketiga foto Pandu, Cinta dan Bintang ini pun di satukan di akhir cuplikan.

Baca juga :

Berkah Cinta Diprotes Terlalu Sadis, Anak Sekolahan Justru Banjir Pujian Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY