Berkah Cinta Diprotes Terlalu Sadis, Anak Sekolahan Justru Banjir Pujian Netizen!

0
1758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@anaksekolahansctv_

Berkah Cinta Diprotes Terlalu Sadis, Anak Sekolahan Justru Banjir Pujian Netizen!

lensaremaja.com bintang-SCTV telah mulai menayangkan keempat sinterin dengan judul baru hasil karya dari SinemArt pada hari Senin, tanggal 20 Februari 2017 kemarin. Beragam komentar pun juga telah dilontarkan oleh para netizen dalam media sosial Instagram.

Nampaknya sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini merupakan sinetron yang telah menuai banyak pujian dari pada sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Dalam episode awal sinetron yang telah memasangkan Irish Bella dan Giorgino Abraham sebagai pemeran utama tersebut telah medapat protes dari para netizen lantaran dinilai terlalu sadis.

Sinetron yang telah memasangkan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta, yakni sinetron yang berjudul Anak Sekolahan hadir lebih fresh lantaran mengangkat sebuah cerita anak yang duduk dibangku SMA dengan bermacam-macam kegiatannya, misalkan seperti cheerleader, basket, dan juga musik.

Sinetron yang berjudul Anak Sekolahan tersebut menceritakan tentang kisah sedih yang telah dialami oleh tokoh yang bernama Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona. Tokoh Cinta ini merupakan sosok anak yang kurang beruntung diantara anak-anak yang lainnya.

Setelah dirinya ditinggal pergi oleh nenek untuk selamanya, Cinta pun pergi ke jakarta untuk menemui ibu yang diperankan oleh Nova Soraya, dan adiknya yang bernama Indah dan diperankan oleh Megan Domani.

Anak Sekolahan
Copyright©instagram/@anaksekolahansctv_

Akan tetapi sayang sekali, kehadiran Cinta ini ternyata tak diakui oleh ibu dan juga adiknya yang akan diorbitkan sebagai penyanyi. Cinta malah disuruh kembali pulang ke kampungnya karena ibu dan juga adiknya akan malu dengan Cinta yang datang dari sebuah kampung.

Kisah sedih yang telah dialami oleh Cinta itu membuat para netizen yang melihatnya terbawa perasaan. Ada salah seorang netizen yang mengatakan bahwa sinetron yang berjudul Anak Sekolahan itu keren sekali, dan membuat netizen tersebut ikut menangis karena menontonnya.

Sinetron yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut juga telah kebanjiran berbagai macam pujian dari oara netizen. Para netizen tersebut juga berharap bahwa sinetron yang berjudul Anak Sekolahan bisa menduduki posisi pertama dalam perolehan rating TV.

Baca Juga Verrell Bramasta Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Terjebak Cinlok dengan Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here