Akui Suka Song Hye Kyo, Ji Chang Wook Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Yoona SNSD

0
2396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ji chang wook
copyright©instagram/jichangwook

Akui Suka Song Hye Kyo, Ji Chang Wook Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Yoona SNSD

Lensaremaja.comJi Chang Wook pernah mengaku dirinya menyukai Song Hye Kyo. Meski demikian, aktor yang mengawali kariernya dalam dunia teater musikal ini mengaku tidak melihat wanita dari penampilan luarnya.

Dalam sebuah wawancara Ji Chang Wook mengaku jika dirinya melihat wanita itu dari kepribadiannya bukan dari penampilan fisiknya. Aktor tampan itu belakangan ini emmpunyai kesibukan bermain dalam drama menegangkan. Ia mengungkapkan jika wanita idamannya ialah bisa jadi inspirasi.

“Aku ingin mengencani seseorang yang sangat begitu klick denganku. Aku ingin orang yang dapat mengerti aku jika aku berperilaku kekanak – kanakan. Aku memang terlihat sangat memilih. Namun aku memilih wanita yang dapat menginspirasi ialah tipe idealku,” ungkapnya yang dikutip dari The Korea Herald.

Ji Chang Wook memang belum lama ini sukses sebagai seseorang agen rahasia dalam drama The K2 bersama Im Yoona. Sejak dirinya sukses membangun Cemistry sebagai pasangan, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan keduanya menjalin hubungan diluar peran.

Penggemar Ji Chang Wook juga menyebutkan jika tipe yang disebutkan oleh aktor yang mulai karirnya di tahun 2006 ini merujuk kepada personil Girls Generation itu.

ji chang wook
copyright©instagram/jichangwook&kyo1122&yoona.snsd_lim

Selain itu penggemar juga meyakini bahwa keduanya terlibat cinta lokasi, setelah banyaknya adegan kemesraan yang telah ditayangkan di TVN tersebut. Namun, rumor tersebut dibantak oleh Ji Chang Wook. Ia mengakui lebih suka depada Song Hye Kyo.

“Isu kedekatanku dengan Yoona itu tidak benar. Aku hanya total dalam berancting. Namun justru menarik banyak kesalah pahaman dari banyak orang. Aku juga pernah emmbahas bverdua dengan Yoona namun kit berdua hanyya tertawa menanggapi itu semua,” Jelas Ji Chang Wook.

Aktor yang kabaenya menyukai Brad Pit ini juga mengatakn jika dirinya hanya mencoba perhtian pada lawan mainnya. Menurutnya juga acting yang baik dihasilakan dari lingkungan kerja yang nyaman.

“Sayangnya, kedekatan dan perhatian diantara pemeran utama itu terkadang hanya memicu penonton untuk salah paham. Sama seperti yang terjadi saat ini. sekali lagi aku tekankan jika tak ada yang spesial  antara aku dan Yoona. Akan lebih baik kita dikatakan dekat sebagai Oppa dan Dongsaeng.” Pungkasnya.

Baca Juga Ji Chang Wook Berniat Lakukan Operasi Lasik Demi Persyaratan Wamil, Bakal Tambah Ganteng?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here