Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Membuat Haru Perdana Menteri Thailand

0
1395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Copyright ©KBS

Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Membuat Haru Perdana Menteri Thailand

Lensaremaja.com – Semenjak ditayangkannya drama Descendants of the Sun (DOTS) yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016 lalu, reputasi drama Korea yang nyaris terkikis oleh zaman seakan menemukan titik balik kepopuleran drama Korea di benua Asia.

Kendati drama Descendants of the Sun (DOTS) sudah hampir setahun merampungkan masa penayangannya, rupanya masih banyak sekali yang memperbincangkan drama yang diperankan oleh Joong Ki dan Hye Kyo ini, tak terkecuali Perdana Menteri Thailand Chan-o-cha.

Dalam sebuah kesempatan, Perdana Menteri Thailand Chan-o-cha mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi dan menyukai drama Descendants of the Sun (DOTS) ini. Tak sampai disitu, dirinya bahkan mengaku kalau drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok ini memberikan dampak dan susah untuk dilupakan.

Sebagai seorang pecinta drama Korea, Jenderal militer yang saat ini menjadi seorang perdana menteri ini mengatakan bahwa Negeri penghasil Gingseng itu pandai menampilkan nilai-nilai umum orang Asia dalam sebuah drama.

Dilansir dari Inquisitr, beberapa waktu lalu, Perdana Menteri Thailand Chan-o-cha menuturkan bahwa ia menyukai drama yang dibintangi Song Joong Ki ini bukan hanya cerita tentang cinta saja, melainkan juga terdapat unsur lainnya yang sangat relevan dengan masyarakatnya saat ini. Seperti unsur patriotisme, pengorbanan, hak kewarganegaraan dan juga tanggung jawab.

Perdana Menteri Thailand Prayuth chan-ocha
Copyright ©The Guardian

Berdasarkan laporan dari Korea Times, drama yang bercerita tentang kisah dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) ini memang telah dijual ke 30 negara termasuk Thailand, Singapura dan Amerika.

Diberitakan dari Bitbang, baru-baru ini, sempat beredar kabar bahwa Descendants of the Sun (DOTS) akan dibuat sekuel. Namun dalam kisahnya tidak akan melibatkan Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin, melainkan tentang  Seo Dae Young (Jin Goo) dan Letnan Yoon Myung-joo (Kim Ji Won).

Letnan Yoon Myung Joo yang diperankan oleh Kim Ji Won ini ternyata ikut menyedot perhatian penonton dalam drama Descendants of the Sun. Bagaimana tidak, tentara cantik ini ternyata seorang dokter yang mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang baik sebagai saah satu petinggi di tim medis.

Kendati demikian, Yoon Myung Joo dalam drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini mempunyai kisah cinta yang mengharukan. Ia menjalin kasih dengan Seo Dae Young (Jin Goo) yang pangkatnya lebih rendah. Hubungan mereka bahkan sempat ditentang oleh ayah sang letnan dimana merupakan seorang komandan tertinggi tentara.

Baca juga

Song Joong Ki Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Sebenarnya dengan Song Hye Kyo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here