Song Joong Ki Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Sebenarnya dengan Song Hye Kyo!

0
1709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki
Copyright ©Soompi

Song Joong Ki Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Sebenarnya dengan Song Hye Kyo!

Lensaremaja.com – Kedekatan yang terjalin antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun rupanya tak hanya di hadapan kamera saja, melainkan juga di dunia nyata. Hal ini terbukti saat mereka menghadiri sebuah acara, baik Joong Ki maupun Hye Kyo tak sungkan memamerkan keakraban. Joong Ki bahkan merangkul pundak Song Hye Kyo.

Tak ayal, Joong Ki dan Hye Kyo berhasil membuat publik penasaran dengan hubungan mereka. Namun, Joong Ki akhirnya angkat bicara soal hubungan sebenarnya dengan Song Hye Kyo. Joong Ki mengaku dirinya dan Song Hye Kyo hanya berteman dekat.

Aktor kelahiran Daejeon, Korea Selatan ini menuturkan bahwa rumor ini bermula dari para penggemar yang mungkin saja menyukai chemistry antara Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin yang mereka perankan di drama fenomal tersebut. Ia juga menampik semua rumor yang menyebutkan bahwa keduanya berencana untuk menikah.

Dikutip dari Ibtimes, Jumat (17/2/2017), Song Joong Ki mengungkapkan, “Song Hye Kyo dan aku juga menyadari adanya rumor tersebut dan kami sangat menikmatinya. Kami bahkan pernah membahasnya saat makan malam bersama dengan beberapa rekan dari perusahaan kami.”

song joong ki
Copyright ©Soompi

Ditemui dikesempatan yang sama, Song Joong Ki juga mengaku bahwa dirinya bukanlah orang yang paham tentang teknologi. Oleh karena itu, dirinya tidak mempunyai akun sosial media. Menurutnya hal tersebut sangatlah sulit.

Terlepas dari bantahan Joong Ki, rumor mengenai hubungan spesial antara dirinya dan Song Hye Kyo semakin kuat sejak adanya unggahan foto mereka di Instagramnya. Dalam foto yang di unggah di akun yang berbeda, keduanya tampak bersama dengan dua anak kecil. Tak ayal, unggahan ini pun memicu rumor bahwa Joong Ki akan menikahi Song Hye Kyo.

Sementara rumor terkait pernikahan Song Hye Kyo semakin menguat sejak Laneige brand yang saat ini mendapuk dirinya sebagai model, mengunggah sebuah foto ucapan selamat atas pernikahan dari sang model. Lewat akun Facebook resminya, Laneige menuliskan ucapan atas pernikahan Song Hye Kyo dengan ‘Oppa’. Para penggemarnya pun berharap bahwa ‘Oppa’ yang dimaksud adalah Song Joong Ki.

Dalam sebuah laporan juga disebutkan bahwa sudah ada bocoran dari beberapa teman yang menerima undangan pernikahan dari kedua selebriti ini. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi baik dari pihak Laneige maupun UAA Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Hye Kyo.

Baca juga

Bukan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ungkap Sosok Spesial Ini yang Selalu di Hatinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here