Sinetron SinemArt Tayang di Slot Prime Time, Bagaimana Nasib PH Lain di SCTV?

0
948
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt
copyright©WowKeren

Sinetron SinemArt Tayang di Slot Prime Time, Bagaimana Nasib PH Lain di SCTV?

lensaremaja.com bintang-Di tahun 2017 ini SCTV telah diprediksi akan segera bangkit dari keterpurukan di kancah perolehan rating TV di Tanah Air. Prediksi tersebut didasari karena keberhasilan SCTV yang telah memboyong production House atau PH SinemArt yang sebelumnya ada di RCTI.

Seperti yang telah kita ketahui, rumah produksi SinemArt telah dikenal sebagai PH yang penghasil sinetron-sinetron yang merajai rating TV. Deputy Director Programming SCTV, yang tak lain adalah David Suwarto telah mengatakan bahwa SinemArt telah menyiapkan lebih dari 10 sinetron baru. dan empat diantara sinetron terbaru itu akan tayang perdana pada hari Senin, tanggal 20 Februari 2017.

David juga telah menjelaskan, setelah disodori lebih dari 10 judul sinetron terbaru, pada akhirnya pihak SCTV telah memilih Anak Langit, Anak Sekolahan, Orang-Orang Kampung Duku, dan juga Berkah Cinta untuk tayang terlebih dahulu.

SinemArt
copyright©instagram/@sinemart_ph

Bagi David sendiri, SCTV memang telah sengaja mempertahankan beberapa sinetron terbaru yang disebut sebagai reinkarnasi sinetron RCTI misalkan seperti Anak Langit reinkarnasi dari Anak Jalanan, Orang-Orang Kampung Duku reinkanasi dari Tukang Bubur Naik Haji, dan juga Berkah Cinta reinkarnasi dari Anugerah Cinta.

David juga telah mengonfirmasi terkait rumor yang telah beredar yang mengatakan bahwa kerja sama SCTV bersama dengan Amanah Surga Productions atau ASP dan Mega Kreasi Films setelah SinemArt bergabung.

Menurut David Suwarto, keputusan tersebut memang sudah tak bisa lagi dihindari lantaran slot prime time yang begitu terbatas. David menjelaskan bahwa jam tayang terbatas, pada umumnya prime time jam 5 sore sampai dengan jam 11 malam, drama yang telah percaya yang terbaik pada saat ini adalah SinemArt.

Walaupun rumah produksi SinemArt akan mendominasi tayangan yang ada di SCTV, dalam waktu beberapa bulan atau bahkan mungkin bebrapa tahun kedepan, SCTV juga masih membuka kerja sama bersama dengan PH lainnya untuk turut mengisi slot non prime jam pagi dan siang.

David pun mengatakan bahwa PH lainnya juga memiliki ide-ide bagus, akan tetapi masih belum bisa dililhat. Dan bukan hanya drama saja, PH lainnya bisa membuat non drama, misalkan seperti variety show, reality show.

Baca Juga Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt dengan Nikita Willy?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY