Selain Ayu Ting Ting, Inilah Deretan Artis yang Menikah Muda dan Kini Jadi Janda!

0
738
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Selain Ayu Ting Ting, Inilah Deretan Artis yang Menikah Muda dan Kini Jadi Janda!

Lensaremaja.comAyu Ting – Ting dapat dibilang penyanyi dangdut ini masih muda, pasalnya dengan usia yang masih 24 tahun, dan kini dirinya menyandang status janda dengan memiliki anak 1. Ia yang gagal melanjutkan rumah tangganya dengan mantan suaminya Enji.

Pernikahan ialah hal yang selalu di inginkan seluruh pihak dalam berbagai kalangan laki – laki ataupun perempuan. Dan keputusan untuk menikah itu diambil tidak dengan cara yang main –  main. Menikah bukanlah sesuatu hal yang dapat dipermainkan dan  bahkan dijadikan pelampiasan emosi semata.

Meskipun demikian banyak masyarakat yang memutuskan dan memilih untuk menikah, walaupun salam usia yang masih cukup muda. Namun, jika nasib mengatakan dan mereka akhirnya bercerai dan emnyandang status janda atau duda.

Seperti halnya Ayu Ting – Ting dan sederet nama artis Tanah Air. Beberapa diantaranya menikah dengan usia yang masih muda, mereka pun menjadi Janda dengan usia yang masih muda pula. Siapa saja diantara mereka yaitu Risty Tagor, Ayu Ting – Ting, Marshanda, Cita – Citata, dan Aurelie Moerenmas.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Dari sederet nama artis tersebut, sebagian sudah mempunyai buah hati dan sebagian juga belum. Seperti Ayu Ting – Ting selepas ia menjanda dan menjauh dari mantan suaminya Enji, ia harus membesarkan buah hatinya dengan keringatnya sendiri. Bahkan melarang Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

Begitupun yang terjadi pada Marshanda sudah mempunyai buah hati satu, dan kini hak asuh jatuh pada tangan mantan suaminya, dan yang paling membuat heran ialah Marshanda yang tetap akur dengan mantan suaminya walaupun sudah menikah dan mempunyai istri.

Berbeda halnya dengan Cita – Citata yang hanya menikah diusia muda namun belum mempunyai buah hati, dan kini telah bercerai.  Ayu Ting –Ting dengan berbagai cara dilakukan untuk menjaga putri kesayangan itu.

Bilqis yang kini beranjak balita dan sudah mengerti dunia luar. Ayu Ting – Ting sampai saat ini juga belum pernah menemui dan bertemu dengan mantan suaminya tersebut. Mungkin karena benci dan sudah pernah disakiti. Semoga Ayu mendapatkan yang terbaik !

Baca Juga Jessica Iskandar Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY