Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205 Hari Ini Senin 20 Februari 2017: Raman Tolak Hadiri Acara Pemujaan Kematian Ruhi, Keluarga Bhalla Rahasiakan Kematian Ruhi dari Pihu!

0
7095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©sinopsis 12345678910

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205 Hari Ini Senin 20 Februari 2017: Raman Tolak Hadiri Acara Pemujaan Kematian Ruhi, Keluarga Bhalla Rahasiakan Kematian Ruhi dari Pihu!

lensaremaja.com bintangSinopsis Mohabbatein, semua ini berawal dari Iyer yang telah telah memberikan foto Ishita dan Ruhi pada Madhavi yang sedang melakukan persiapan untuk puja peringatan kamatian Ishita dan juga Ruhi. Disisi lain, Ishita sedang menangis melihat foto Ruhi dan dia teringat masa-masa pernikahannya dengan Raman.

Dia juga semakin sedih karena teringat kematian Ruhi 7 tahun silam. Toshi menelpon Raman, dia meminta supaya Raman pulang dan duduk di pemujaan untuk memperingati kematian anaknya. Akan tetapi, Raman justru mematikan telefonnya. Toshi juga meminta supaya Simmi melakukan Puja untuk Ishita.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©iyaa.com

Sinopsis Mohabbatein, akan tetapi Simmi melarang dan mengingatkan pesan Raman supaya tak menyebut nama Ishita lagi di rumahnya. Aditya melihat kakek tua yang akan tertabrak oleh pengendara sepeda. Aditya segera menyelamatkan kekek itu. kakek itu berterimakasih, Aditya meminta supaya kakek itu mendoakan ibunya diamanapun dia berada.

Setelah itu, Adi meminta supaya Iyer dan Tn.Bhalla datang. Melihat sikapnya, pria tersebut berkata bahwa Adi merupakan pria yang baik yang menjadi penghubung antar kakek neneknya. Madhavi datang pada keluarga Bhalla dan melihat bahwa mereka sedang melakukan Brasi untuk Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein, Tn. Bhalla meminta supaya Simmi mengambil foto Ruhi supaya Pihu tak bingung. Lalu Madhavi diminta untuk membawanya. Madhavi pun mengatakan bahwa Pihu tak mengetahui jika Ishita yang begitu baik, dan dia adalah ibunya.

Adi mendengar dan sangat sedih. Aditya melihat keluarga Iyer sedang melakukan Brasi utnuk Ishita. Adi kesulitan memarkir mobil, dia meminta supaya Pihu datang ke rumah Iyer untuk mengambil kunci. Adi berharap supaya Pihu melihat foto Ishita. Pihu datang lalu dia meminta kunci pada Iyer. Iyer khawatir lalu dia menyembunyikan foto Ruhi. Pihu meilhat foto Ishita.

Sinopsis Mohabbatein, lalu Puhi bertanya apakah bibi yang cantik itu adalah anak dari Madhavi. Madhavi menangis. Adi datang, lalu dia meminta supaya Pihu berdoa untuk Ishita. Lalu Piha berkata dia suka dengan prasad, Madhavi menyuapi Pihu dengan makanan favorit Ishita.

Ishita berjalan, lalu tak sengaja menabrak seorang gadis. Gadis itu bercerita tentang ibunya yang sakit , lalu dia pergi. Mani sadar dan dia meminta supaya Ishita pulang dan melakukan Barssi untuk Ruhi. Mani bertanya apa dia tak rindu dengan anaknya, Ishita tetap menyalahkan dirinya sendiri karena kematian Ruhi.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti Terus Sinopsis Mohabbatein.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206 Hari Ini Selasa 21 Februari 2017: Niddhi Tampar Ruhi, Vandhu Bujuk Shagun Agar Bersedia Menikah dengan Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY