Video Hot Youtube Presenter ini Mendadak Viral, Ada ‘Sesuatu’ Menyembul Keluar Saat Kaos Terangkat!

0
3449
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video hot
copyright©youtube

Video Hot Youtube Presenter ini Mendadak Viral, Ada ‘Sesuatu’ Menyembul Keluar Saat Kaos Terangkat!

Lensaremaja.com – Belum lama ini muncul Video Hot yang viral di media sosial. Hal memalukan terseut dilakukan oleh Trinny Woodwall seorang presenter dan desainer Asal London, Inggris. Video apa sih yang membuat ramai media sosial kali ini?

Perempuan berusia 52 tahun itu membiarkan bagian intim (payudara) nya menjembul dan telah ditonton jutaan masyarakat dunia maya. Video Hot tersebut tampak dirinya sedang menjadi salah satu presenter di London, sepertinya sedang membawakan sebuah acara kesehatan.

Dengan pakaian yang sangat ketat ia membawakan sebuah acara tutorial Fashion olahraga. Hal tersebut terjadi pada wanita yang lahir pada  8 Februari 1964. Video Hot tersebut telah banyak dibicarakan oleh netizen.

Trinny yang memiliki sebanyak sekitar 20.000 ribu follower di akun Youtubenya. Video Hot yang viral itu terjadi ketika ia mnggunakan pakaian saat olahraga (gym) agar bisa menyanjung bentuk tubuhnya. Terlalu tinggi mengangkat kaos atasnya hingga terlihat bagian payudara wanita tersebut.

video hot
copyright©youtube

Ketika asyik menjelaskan sambil mengangkat tinggi – tinggi kaosnya tanpa ia sadari bagian payudaranya terlihat nyata karena memang perempuan yang juga mempunyai profesi penulis ini tidak memakai dalaman atau bra.

Tanpa disadarinya, Trinny langsung mengunggah video tersebut ke dalam akun Facebook pribadinya. Sontak Video Hot tersebut membuat pengikutnya di facebook heboh dengan postingan Trinny. Video tersebut saking viralnya ditonton hingga 120.000 kali.

Wanita tersebut terlihat mengurai rambutnya yang pendek sebahu dengan pakaian training ketat panjang berwarna hitam. Dengan memakai tanktop berwarna abu – abu ia bersemangat memperagakan salah satu gerakan gym.

Tanpa disadari Trinny Woodwall mengangkat kaosnya hingga terlihat bagian payudara. Wanita yang berusia cukup tua ini, terlihat masih seperti anak muda yang energic.

Baca Juga Heboh, Beredar Video Hot Hubungan Intim Baim Wong dan Tiara Eve Diatas Ranjang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here