Mengintip Gaya Pacaran Romantis Ranty Maria dan Ammar Zoni Ketika Diluar Lokasi Syuting Anak Langit!

0
441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria dan Ammar Zoni 3
Copyright ©detikHOT

Mengintip Gaya Pacaran Romantis Ranty Maria dan Ammar Zoni Ketika Diluar Lokasi Syuting Anak Langit!

Lensaremaja.com – Dua pesinetron muda Indonesia yakni Ranty Maria dan Ammar Zoni saat ini tengah disibukkan dengan membintangi judul sinetron terbaru mereka. Seperti yang diketahui, mereka didapuk untuk menjadi pemeran utama di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Selain itu, nama mereka semakin tenar di jagat hiburan Tanah Air setelah diketahui mempunyai hubungan spesial. Dilibatkan dalam satu judul sinetron yang sama, kesempatan untuk saling bertemu bagi keduanya pun semakin besar.

Ditemui beberapa waktu lalu, Ammar Zoni menuturkan bahwa terlibat sinetron atau tidak, ia dan Ranty Maria akan tetap melakukan komunikasi secara baik. Untuk bermain dalam satu judul sinetron yang sama, menurut Ammar, ini hanyalah sebuah keberuntungan.

Saat di temui di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, Ammar Zoni menuturkan, “Ada sinetron atau tidak, insyaAllah tetap berkomunikasi dengan baik, ini hanya bonus untuk kita karena satu produksi bareng.”

Ranty Maria dan Ammar Zoni
Copyright ©Bintang

Dalam sinetron garapan SinemArt yang tayang di SCTV ini, Ammar Zoni berperan sebagai tokoh utama yang bernama Al. Al merupakan sosok pemuda yang bandel dan suka dengan dunia motor. Sementara Ranty Maria memerankan karakter bernama Vika. Vika adalah wanita yang berasal dari Yogyakarta dan datang ke Jakarta untuk menemui tunangannya.

Selama menjalin asmara, Ammar Zoni dan Ranty mengaku bahwa mereka merupakan tipe pasangan yang tidak terlalu romantis. Terlebih saat keduanya sama-sama bekerja, mereka lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui bersama, pasangan yang sempat terlibat dalam sinetron garapan SinemArt yang bertajuk ‘7 Manusia Harimau’ itu terpaut usia enam tahun. Jika Ammar Zoni kini berusia 24 tahun, maka Ranty baru menginjak usia 18 tahun.

Ammar Zoni dan Ranty Maria memang sempat terlibat cinta lokasi (cinlok) saat penggarapan sinetron  yang tayang di RCTI tersebut, dan hubungan tersebut pun berlanjut hingga sekarang. Menurut Ammar Zoni, sejauh ini hubungannya dengan sang kekasih dalam keadaan baik dan tidak ada perbedaan yang cukup mencolok saat awal mereka menjalin asmara.

Baca juga

Beda dari Anak Jalanan, Ranty Maria Sebut Sinetron Anak Langit Lebih Kental Akan Nilai Budaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY