Selamat, Lee Min Ho Sukses Sabet Penghargaan Tertinggi Sebagai Seniman Korea Selatan!

0
737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee min ho
copyright©liputan 6

Selamat, Lee Min Ho Sukses Sabet Penghargaan Tertinggi Sebagai Seniman Korea Selatan!

Lensaremaja.com – Prestasi Lee Min Ho sebagai aktor tidak bisa dipungkiri lagi. Hampir semua drama yang dimainkan oleh kekasih Bae Suzymeraih rating yang cukup tinggi di negaranya. Selain itu aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini sempat juga didaulat menjadi duta pariwisata untuk mengenalkan wisata Korea selatan.

Kemarin, Lee Min Ho berhasil mendapatkan penghargaan Piala Grand Prize 2017 National Brand Awards yang diadakan di National Assembly Hall, Seoul, Korea Selatan. Penghargaan yang diberikan tersbut merupakan acra rutin yang diselenggarakan pemerintah Korea.

Penghargaan tersebut diberikan untuk memberikan kontribusi mengharumkan nama negara. Acra yang juga disponsori oleh beberapa kementrian ini dinilai sebagai poenghargaan tertinggi bagi para seniman di Korea Selatan.

“Aku telah berjalan – jalan ke berbagai negara di tahun ini. aku sangat tersentuh saat melihat orang – orang diluar negeri berusaha untuk berbicara korea pada saya.” Ungkap Lee Min Hoo saat memberikan pidato kemenangannya.

lee min ho
copyright©liputan6

Lee Min Ho juga berjanji akan memberikan kontribusi untuk mengenalkan Korea Selatan. Pemeran The Legend Of The Blue Sea ini juga baru mengeluarkan album baru sebagai hadiah untuk para penggemarnya yang sudah mendukung kariernya selama 10 tahun belakangan ini.

Ia memulai debutnya lewat drama Secret Campus tahun 2007 silam. Dan namanya mulai melambung saat Lee Min Ho bermain dalam Boys Before Flower. Yang merupakan adaptasi dari komik berjudul Hana Yori Dango pada 2009 silam.

Kekasih Suzy Miss A ini rencananya juga akan menikah dnegan kekasihnya tersbut. Karena sudah berniat sejak awal menjalani hubungan yang serius. Belum lama ini ia juga menggalang dana untuk Anak kurang mampu di Korea.

Bergabung dnegan PROMIZ, beberapa kali Lee Min Ho memberikan bantuannya. Ia menggalang dana bersama dengan penggemarnya. Selama sepuluh hari mecari dana. Dan rencananya ia akan selalu mlkukan hal baik tersebut.

Selain tampan ia juga aktor yang baik dan mempunyai hari Mulia.

Baca Juga Berhati Mulia, Lee Min Ho Kembali Galang Dana Sumbangan untuk Anak Kurang Mampu Hingga Ratusan Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY