Ada Penampakan Foto Anak Ayu Ting Ting Saat Nagita Slavina Selfie Bareng Rafathar, Begini Reaksi Netizen!

0
2017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ada Penampakan Foto Anak Ayu Ting Ting Saat Nagita Slavina Selfie Bareng Rafathar, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com BintangNagita Slavina sempat melakukan selfie bersama dengan sang buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad sebelum mereka tidur. Ibu dan anak ini pun nampak terlihat sama-sama imut pada saat pamer wajah yang terlihat sudah ngantuk.

Yang lebih menarik lagi,foto yang telah diunggah oleh akun resmi milik Raffi dan Nagita Slavina tersebut telah sempat membuat para netizen merasa begitu sangat penasaran. Pada saat dilihat sekilas, nampak terlihat foto gadis kecil yang berambut keriting mirip dengan anak Ayu Ting Ting, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga Bikin Emosi, Ayah dan Ibunda Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Nangis Ditinggal Raffi Ahmad Menikah Lagi!

Melihat foto gadis kecil yang mirip dengan putri sematawayang Ayu Ting Ting yang berada di belakang Nagita Slavina dan Rafathar saat tengah berpose tersebut, para netter pun sempat merasa begitu curiga kalau memang gadis cilik tersebut adalah Bilqis.

Akan tetapi, jika setelah diperhatikan dengan lebih teliti lagi, foto gadis kecil yang berada di belakang wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi dan sang buah hatinya tersebut adalah putri dari Nisya Ahmad.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Sejumlah netizen pun telah dibuat salah fokus dengan background yang ada dibelakan Gigi dan Rafathar tersebut. bahkan sejumlah netizen pun menilai jika foto yang ada dibelakang Gigi dan Rafathar tersebut mirip dengan Bilqis.

“salfok sama background yang dibelakangnya, foto siapa perempuan kriting? Apa anaknya Nisya ya? Mirip si kukis” kata salah seorang netter.

“salfok sm foto yg dibelakang, mirip Bilqis” sahut salah seorang netter yang lainnya.

Ada pula netizen yang memberikan komentar jika keponakan Raffi Ahmad tersebut memilikirambut yang sama dengan rambut anak Ayu Ting Ting.

“ponaan Raffi, tapi rambutnya sama kya anak si javock, lagian buwat apa juga majang foto anak si javock yang bukan siapa2, di rumah sendiri, buat ngusir nyamuk, buwat ngusir hantu valakor. Atau jangan2 buwat nakuti Rafathar biar cepet bobog”  kata netter yang juga memberikan komentarnya pada ungghan foto tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY