Tampil Cantik Saat Liburan ke Jepang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian!

0
659
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Tampil Cantik Saat Liburan ke Jepang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian!

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu selebriti muda, penampilan Aurel Hermansyah memang tak pernah sepi dengan sorotan. Baik dimedia sosial maupun publik. Putri sulung Anang Hermansyah ini sering dikritik lantaran dianggap memakai gaya fashion dan juga riasan wajah yang kurang sesuai dengan usianya.

Tetapi hujatan yang menghujani Aurel Hermansyah tidak lagi dilontarkan ole netter usai dirinya membagikan sebuah foto cantik ini. Aurel memposting foto cantik untuk menyapa penggemarnya dari Jepang.

Baca JugaAurel Hermansyah Makin Intim Bareng Pacar, Begini Tanggapan Krisdayanti!

Diketahui bahwa Aurel dengan Ashanty dan keluarganya kini tengah berlibur bersama di Negeri Sakura. Dalam kesempatannya kali ini, Aurel Hermansyah tampil dengan riasan wajah yang lebvih natural. Bukan lagi merah, Aurel rupanya memilih menggunakan lipstik warna nude saat jalan – jalan di Jepang.

Ohyogozaimasu from japan,”tulis Aurel mengiringi sebuah foto yang diunggahnya.

Berbagai pujian pun datang diberikan kepada gadis belia berusia 19 tahun ini. bahkan tidak sedikit yang memberikan pujian jika Aurel semakin cantik dan terlihat sangat muda dengan riasan wajah yang natural. Bahkan ada netter yang memuji Aurel lebih cantik dari ibunya, Krisdayanti.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

“Cantik banget kaya gini alami, rambutnya bagus gt,”puji salah satu netter.

“Cantik banget aurel,”sahut akun yang lainnya.

“Cantik, natural,”seru netter yang lain.

“Aurelie lebih kelihatan cantik dr Kd,”celetuk netter yang lainnya.

Seperti yang diketahui kini Aurel Hermansyah dengan keluarganya sedang berlibur ke Jepang. Namun, bukan hanya berlibur, denga tujuan lain, yaitu pembuatan cideo klip single terbaru sang ibu sambung, Ashanty.

Adik – adik Aurel juga nampak ikut berlibur di negeri Sakura. Beredar sejumlah foto memperlihatkan antusiasme Arsy yang sangat cantik mengenakan baju Kimono khas Jepang. Begitu juga dengan Aurel.

Namun. Kepergiannya kali ini tidak ditemani sang kekasih, Rabbani Zaki. Bahkan Anang Hermansyah juga tak nampak ikut bersama Ashanty dan Aurel Hermansyah. Mereka berada di Jepang untuk beberapa hari hingga menyelesaikan proyek pembuatan video Klip.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY