Makin Dekati Keluarga, Rabbani Zaki Siap Lamar Aurel Hermansyah?

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Makin Dekati Keluarga, Rabbani Zaki Siap Lamar Aurel Hermansyah?

Lensaremaja.com – Anak sulung dari salah satu anggota DPR, Anang Hermansyah, kini nampaknya sudah cukup dewasa menjalani hungan yang lebih seirus dengan kekasih barunya, Rabbani Zaki. Aurel Hermansyah telah memperkenalkan sang pacar kepada keluarganya dan orang – orang terdekatnya.

Melalui kaun instagram pribadinya, gadis yang berprofesi sebagai DJ tersebut kerap membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih beserta keluarganya. Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Selasa (11/4/2017).

Terlihat pada foto tersebut Rabbani Zaki berpose dengan kedua adik sambung Aurel Hermansyah yaitu Arsy dan Arsya. Sikecil Arsya tampak digendong sedangkan Arsy duduk disamping Rabbani Zaki dengan menunjukkan ekspresi sedih.

Aurel Hermansyah menyebut ekspresi Arsy tersebut sebagai tanda cemburu lantaran kakak kesayangannya justru menggendong sang adik daripada dirinya. tidak heran, pasalnya Arsy sangat dekat dengan Rabbani Zaki.

“Baby baby (emoticon), (kaka Arsy muka cemburu),” tulis Aurel sebagai caption mengiringi foto.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Dan apakah maksud Rabbani Zaki mendekati keluarga sang kekasih untuk menunjukkan jika dirinya sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Aurel Hermansyah?

Sementara Aurel sendiri pernah mengatakan jiika dirinya siap menikah muda. “Aku engga mau menikah lebih dari usia 23 tahun,”kata Aurel saat ditemui dengan Anang dan Ashanty, beberapa waktu yang lalu.

Hubungan keduanya memang bisa dibilang masih cukup muda. Namun, Rabbani dan Aurel nampaknya sudah semakin kompak dan dekat satu sama lain. Rabbani Zaki yang lebih dewasa dan bisa mengimbangi Aurel yang bisa dibilang masih cukup muda.

Perkenalan mereka berawal dari bangku sekolah, Rabbani Zaki adalah kakak kelas Aurel Hermansyah. Hingga akhirnya mereka bertemu dan menjalani hubungan kekasih. Kedua orang tua Aurel pun sudah setuju. Karena menilai Bani adalah sosok pria yang baik.

Bagaimana tidak, kedekatan dengan adik – adik Aurel juga sering terlihat. Kedua orang tua Aurel juga sempat kaget dengan pernyataan sang anak. dan kemudian empat kedepan apakah Rabbani Zaki siap meminang Aurel Hermansyah?

Baca Juga Bibir Kelewat Seksi, Aurel Hermansyah Disamakan dengan Megan Fox di Foto Ini, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY