Pamer Foto Ariel Noah, Sophia Latjuba Larang Netizen Komentar!

0
497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sophia latjuba
Copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Pamer Foto Ariel Noah, Sophia Latjuba Larang Netizen Komentar!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan selebriti, Sophia Latjuba dan Ariel Noah sedang menikmati waktu liburan mereka bersama-sama. Momen langka akan tetapi indah tersebut terekam manis di dalam akun media sosial Instagram pribadi yang telah dimiliki oleh Sophia.

Bersama dengan Eva Celia dan juga sang kekasih hati, Sophia Latjuba dan Ariel Noah pun nampak terlihat berkunjung di Bangkok, Thailand. Bahkan juga hampir setiap hari, Sophia pun memamerkan aktivitasnya di sana dengan kamera yang selalu dia bawa.

Galeri digitalnya itu pun tiba-tiba saja mendadak dipenuhi dengan potret Ariel Noah. Para pengguna akun Instagram pun langsung saja menggila pada saat setiap kali Sophia memposting wajah kekasih hatinya sejak tiga tahun yang lalu tersebut.

Kolom komentar foto-foto tersebut juga pasti dibanjiri tanggapan dari publik. ada pula yang telah mengagumi kisah cinta mereka, menyuruh mereka berdua untuk segera menikah, sampai dengan meledek mereka berdua lantaran pada akhirnya telah berani tampil di hadapan publik.

sophia latjuba
Copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Akan tetapi, nampaknya hal tersebut tak terjadi pada foto Ariel Noah yang telah diposting oleh ibu dua anak itu, pada hari Selasa, 11 April 2017. Nampak tak ada satu pun tanggapan di dalam kolom komentar foto tersebut lantaran Sophia Latjuba memang dengan sengaja menonaktifkan fitur komentar.

Entah mengapa Sophia enggan untuk mengaktifkan fitur komentar. Entah apa karena dia malu ataupun merasa begitu gerah dengan tanggapan yang telah diberikan oleh para netizen yang seakan-akan tak bisa tinggal diam melihat keserasiannya dengan sang kekasih hatinya tersebut.

Memang, selama ini Sophia dan Ariel Noah merupakan termasuk dalam pasangan yang tertutup dengan media. Mereka berudua pun juga jauh lebih banyak untuk menhindar dari pertanyaan para wartawan mengenai hubungan yang telah mereka jalani.

Nampaknya sepasang kekasih ini jauh lebih suka jika publik yang menilai dan mengartikan sendiri tentang hubungan mereka berdua.

Baca Juga Jadi Model Majalah Dewasa, Sophia Latjuba Pamer Pose Menggoda Perut Rata dengan Bra Hitam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY