Heboh, Foto Hot Sophia Latjuba Tiduran Pakai Bikini!

0
2262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sophia latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Heboh, Foto Hot Sophia Latjuba Tiduran Pakai Bikini!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Sophia Latjuba bisa boleh jadi membuat banyak kaum hawa merasa iri. Hal ini dikarenakan, di usianya yang hampir 48 tahun, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Sophie tersebut memiliki lekuk tubuh seperti seorang gadis.

Padahal, rahimnya tersebut telah lahir dua anak dan yang salah satunya kini beranjak dewasa. Pemain film yang juga penyanyi di era tahun 1990an tersebut tidak secara instan memiliki bentuk tubuh yang begitu indah.

Baca Juga Pamer Foto Ariel Noah, Sophia Latjuba Larang Netizen Komentar!

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang begitu banyak di idam-idamkan para wanita ini salah satunya adalah dengan latihan yoga. Sophia Latjuba rutin melakukan yoga. Mantan istri dari seorang musisi Indra Lesmana ini pun juga cukup royal dalam memamerkan posenya berlatih yoga di dalam sejumlah unggahan foto di akun instagram yang dia miliki.

Pada hri Senin, 24 April 2017 beberapa foto pun telah diunggah oleh kekasih Ariel Noah ini. Beberapa diantaranya adalah foto yang bergaya gerakan yoga. Akan tetapi, tidal ada yang mengundang komentar ramai para netizen selain pose Sophie dengan mengenakan bikini.

Jelas yang satu ini bukanlah dalam rangka melakukan sebuah gerakan yoga. Karena di dalam pose tersebut, dengan mengenakan sebuah kacamata hitam, nampak terlihat Sophia Latjuba duduk terlungkup sambil dengan mengumbar senyumnya seperti orang yang sedang berjemur di pantai atau di tepi kolam renang.

sophia latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Seperti salah satu pemain serial televisi Baywatch lekuk tubuh yang dimiliki oleh Sophie yang aduhai terlihat lantaran dirinya mengenakan bikini two pieces. Hal ini tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen.

Ada pula yang pro, akan tetapi tak sedikit yang kontra pada pose bikini yang telah dikenakan oleh artis cantik berdarah Bugis-Jerman ini. Ada yang memberikan komentar miring, akan tetapi tak kalah banyak pula yang memberikan komentar berupa pujian. Mereka pun memberikan apresiasi pada tubuh indah Sophie yang dengan jelas terawat.

Dan yang lebih unik lagi, ditengah ramainya komentar para netizen dalam unggahan foto Sophie tersebut, ada pula yang menyeret nama Nikita Mirzani.

“coba kalau Nikita yang posting photo bgini pasti pasti dibully habis2an” kata salah seorang pemilik akun Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here