Lihat Adik Lebih Dekat dengan Pacar, Begini Reaksi Aurel Hermansyah!

0
256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Lihat Adik Lebih Dekat dengan Pacar, Begini Reaksi Aurel Hermansyah!

Lensaremaja.com – Sejak pertama kali menjalin hubungan dengan Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah ini sudah mengenalkan sang pacar kepada keluarganya, termasuk dengan Arsy. Meski hubungan asmara antara keduanya masih tergolong baru, namun Bani sudah sangat dekat dengan adik Aurel.

Hal ini bisa dilihat dari postingan Aurel Hermansyah di akun instagram pribadinya pada hari Kamis (15/3) kemarin sore, dimana Bani menemani Arsy yang sedang bermain, keduanya nampak sudah begitu dekat.

Terlihat Bani saat itu sedang meledek Arsy yang sedang bermain dengan gadget miliknya. Sambil mendekatkan ke telinga Arsy dan berpura-pura tak mendengar, pacar dari Aurel Hermansyah ini pun modus agar dapat sun cium dari Arsy yang sangat menggemaskan tersebut.

Copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Apa yang dilakukan oleh Bani kepada Arsy saat itu membuat seisi rumah dan juga Aurel Hermansyah pun juga ikut tertawa terbahak-bahak melihat tingkah dari kekasihnya itu. Melihat diirinya ditertawakan oleh orang seisi rumah, Arsy cuek saja dan tak merasa malu, justru ia pun malah menarik tangan Bani dan meminta dirinya untuk diajarkan main game yang ada didalam gadgetnya.

Dalam postingan video Aurel Hermansyah tersebut, ia pun menambahkan sebuah caption yang bertuliskan “selaluu acio @queenarsy klo udh ketemu kaka bani @rabbanizaki serasa dunia punya mereka berdua 😘😂” celetuk Aurel.

Jika dilihat dari caption yang ia tulis, netizen menilai jika Aurel Hermansyah ini cemburu jika Bani malah lebih perhatian dan dekat dengan adiknya itu. Dan bahkan para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar postingan dari Aurel Hermansyah tersebut.

“Hahhaah kak loli cembulu,” komentar akun @bagpoppyshop1.

 “Kk Loly jgn cemburu yaaa,” ucap akun @nadhifa_jundan.

@widiamirza07 “Ahh seneng nya loly punya kluarga yg humble, adik yg lucu2 n gemesin full colour hidupnya😍😍😍😍 “

Ada juga netizen lain yang mendoakan agar Aurel Hermansyah bisa berjodoh dengan Arbani,

@riadzarkasi  “Aurel..serasi bgt sama yg ini. Semoga langgeng ya,,sampai nikah 😍 “

Baca juga : Ketahuan Sapa Justin Bieber Saat Live Instagram, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Ini Sambil Berikan ‘Kecupan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY