Pakai Tas Mewah Sejak Masih Single, Nagita Slavina Dicibir Fans Ayu Ting Ting!

0
2340
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©tribun

Pakai Tas Mewah Sejak Masih Single, Nagita Slavina Dicibir Fans Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.comNagita Slavina seringkali dibully karena mau dinikahi Raffi Ahmad demi kekayaan yang dimiliki dan juga popularitasnya menjadi artis. Menyangkal hal tersebut, netter kembali membuktikqan juga ak kalah kaya dengan Raffi.

Salah satu akun Fashion milik Nagita Slavina sempat menampilkan sosok Nagita semasa masih berusia masih muda. Tidak hanya badan yang ramping, Nagita tampak alami tanpa riasan wajah dan terlihat putih bersih alami.

Kecantikan alaminya tersebut juga nampak elegan karena tas yang dikenakannya. Rupanya, Nagita Slavina mengenakan tas merk Louis Vuitton seharga Rp 22 juta lebih. Harga yang begitu tinggi tidak hanya untuk produknya saat ini ternyata dahulu produknya juga memiliki harga yang drastis.

Sejumlah netter pun memberikan komentar pada penampilan Nagita Slavina. Jika biasanya ibunda Rafathar ini dipuji dengan penampilan nya kali ini justru dicibir yang diduga ialah penggemar fanatik Ayu Ting Ting.

Fans kedua artis tersebut nampaknya saling melontarkan sindiran satu sama lain, pasalnya tak rela jika idolanya mendapatkan banyak cibiran.

Nagita Slavina
copyright©instagram/fashion_nagitaslavina

“Sadissm jaman jadul udah bisa pakai tas buat belu 2 motor,” kata salah satu netter.

“Nagita mah keturunan tajir, kelihatan sederhana tapi hartanyaaaa!,” seru salah satu fans.

“Nih buat orang yang suka ngebuly Gigi, yg sll bilang Gigi bisa pake barang branded karna nikah ama Raffi.. lihat ini say, ini foto jaman dulu bgt tpi Gigi uda pake LV, LV lhoooo,,” saut akun yang lain.

Meski demikian haters Gigi yang kebanyakan ialah fans berat Ayu Ting Ting tetap melontarkan sindiran.

“Gigi uda tajir mlintir dari orok, tapi sayang kita mah tetep salut kalo kaya dari keringat sendiri,” tutur salah satu netter.

“Iyalah Gigi anak orng sukses, bukan karena dri hasil keringat nya sendiri Gigi bisa beli ini,” kata netter yang lain.

“Pamer kekayaan ortu, Aiihhh,” sindir yang lainnya.

Baca Juga Kenakan Jaket Mirip Milik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here