Terungkap, Momo Geisha Akan Melangsungkan Acara Pernikahan di Tanggal Ini!

0
780
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Momo Geisha
Copyright©Liputan6

Terungkap, Momo Geisha Akan Melangsungkan Acara Pernikahan di Tanggal Ini!

Lensaremaja.com – Vokalis grup band Geisha yang bernama Momo ini akan segera melepas masa lajangnya. Setelah membuat oenggemarnya bertanya – tanya kapan pernikahannya di gelar, saat ini semuanya sudah terungkap dengan jelas.

Seperti akun instagram gosip yang bernama @lambe_turah mengunggah penampakan undangan pernikahan Momo Geisha ini pada Jumat 24 Maret 2017. Dalam video akun gosip tersebut, nampak undangan dengan model yang sangat unik dan seperti undangann yang terbuat dengan kayu tersebut.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online dari video tersebut, Momo Geisha ini akan menikah dengan seorang pria yang bernama Nicola Reza Samudra. Pernikahannya pun akan di gelar pada Sabtu 8 April 2017 mendatang.

Tak hanya undangan saja, souvenir pernikahannya pun ikut terpampang jelas dalam video yang di unggahan salah satu akun gosip tersebut. Sepasang boneka Teddy bear dengan Busana layaknya pengantin ini akan menjadi souvenir pernikahan antara Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra.

Momo Geisha,
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Para netizen yang melihat penampakan undangan Momo Geisha ini pun di buat takjub karena desainnya yang cukup unik dan sangat keren.  @asih5869 : “Iihh kren bgt undagn nyaa.”

@sanisuhe : “Gileee undangan berapaan itu satunya. Kita mah apa atuh mesen yg paling termurah aja deh ngepasin sama dana.” @planetfashion.id : “Souvenirnya kayag boneka di drama korea princess hour.” @finnaislamiati : “Gileee ngurus undangan sama souvenir aje udah brp jetong itu huhuhu.”

Nampaknya undangan di pernikahan Momo Geisha ini sangat unik dan keren ya. Namun bagaimana resepsi pernikahan mereka nantinya ya? Yang pastinya akan lebih keren dan juga sangat unik tentunya.

Namun banyak para penggemar yang mendoakan semoga pernikahan Momo Geisha ini akan berjalan dengan lancar dan banyak para penggemar yang tak sabar menantikan pernikahan yang akan di gelar oleh Momo Geisha dan Nicoala Reza Samudra  yang sudah mempersiapkan undangan dan juga souvenir di pernikahan mereka.

Baca juga :

Iwan Fals Ungkap Makna Album Satu Yang Digarapnya Dengan Ariel Noah, Momo Geisha dan Nidji Serta D’Masiv !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY