Ketika Nagita Slavina Curahkan Isi Hati dan Perasaan, Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Jadi Sorotan!

0
1892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ketika Nagita Slavina Curahkan Isi Hati dan Perasaan, Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini sering kali meuai banyak isu miring. Apalagi entang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting yang semkain santer terdengar itu.

Sebagai istri, Nagita Slavina ini pun sempat mencurahkan isi hatinya. Menurut wanita yang sering di sapa Gigi ini, ia enggan menceritakan seputar permasalahan rumah tangganya kepada pihak lain. Nagita pun merasa jika semua hal tentang perasaannya adlaah untuk dirinya sendiri dan bukan untuk di bagi.

Saat bersama dengan raffi Ahmad juga, Nagita Slavina ini pun mengatakan Sedihnya aku, masalah aku sendiri. Jadi enggak perlu ada yang tahu. Mau aku senang, mau aku sedih, itu buatku dan keluargaku saja.

Tak hanya tentang rasa sedih, Nagita Slavina ini rupanya juga enggan menceritakan kebahagiaannya kepada orang lain. Kakak Marsha tengker ini mengucapkan Aku pribadi enggak terlalu suka memperlihatkan (emosi), mau senang atau sedih, itu urusanku. Aku enggak suka terlalu bagi-bagi. Bukan masalah sedihnya, senang pun itu biar jadi buatku sendiri.

Nagita Slavina,
Copyright©Wowkeren

Namun sementara itu, netter malah sibuk melihat ekspresi wajah Raffi Ahmad yang berada di samping Nagita Slavina saat wawancara. Menurut netter Raffi ini terlihat gelisah dan tak fokus karena ketakutan jika Nagita sapai keceplosan.

Dalam beberapa cuplikan, Ayah satu anak ini nampak sibuk meremas – remas jhari hingga memandang ke lain arah. Namun apakah memang benar Raffi ini takut jika Nagita Slavina ini mengatakan tentang kebenaran isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting tersebut.

“Ekspresi rafi kaya pengen nangis ya geng,” tulis pemilik akun @ill**op. “Iyaa Chin, sedih merasa bersalah kali ya,” balas akun athindwi**try. “Yg d samping memyes kali yg umbar2 urusan pribadi,& keluarga makany mukany pucat + cemas klau Memsye salah ngomong!” sahut akun @gt.la**la. “Salfok liat mimik mukanya si peak sprti ada rasa brsalah campur ky takut ktauan…” tambah akun @ayanknasanj***72.

Baca juga :

Pakai Tas Mewah Sejak Masih Single, Nagita Slavina Dicibir Fans Ayu Ting Ting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here