Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017: Swara Kumpulkan Bukti Bahwa Lakshya Bukan Pria Baik Untuk Ragini!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017: Swara Kumpulkan Bukti Bahwa Lakshya Bukan Pria Baik Untuk Ragini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Swara tengah memasak, ponselnya pun berdering. Ternyata Shekkar yang menelponnya, dia mengatakan jika ibunya setuju jika Swara membantunya. Swara sangat senang. Swara mencium bau gosong. Shobha masuk ke dapur dan menggantikan Swara untuk memasak.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 26 Mei 2017: Laksh di Usir dari Rumah, Swara Pergi Tinggalkan Rumah!

Parineeta (Istri Adarsh) dan Uttara menghubungi Ragini. Mereka berdua nampak berebut ponsel. Lakshya datang dan dia bertanya dimana gelangnya. Lakshya pun kemudian pergi. Setelah telepon ditutup, Ragini nampak berbicara dengan dirinya sendiri jika dia akan menunggu kehiupan barunya.

Ragini nampak memandangi foto Lakshya, dan dia menyebut dirinya sendiri sebagai Nyonya Ragini Lakshya Maheswari. Shekhar memperhatikannya dan dia terlihat cemas dia pun kemdudian beranjak pergi dengan penuh kecemasan.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Esoknya, Swara berbicara dengan Shekhar di telepon. Swara sendiri tengah menunggu Lakshya di luar kantornya. Kini Swara tengah memata-matai Laksya. Beberapa saat kemudian, Lakshya keluar dan dia bergegas untuk megkuti mobil Lakshya. Shekhar meminta agar Swara berhati-hati dan selalu menghubunginya setiap 20 menit sekali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY