Wah, Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dikeluarkan dari Serial Anandhi!

0
528
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/ishashankvyas

Wah, Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dikeluarkan dari Serial Anandhi!

Lensaremaja.com Bintang – Serial Anandhi saat ini semakin menarik dan sangat seru ceritanya. begitu juga dengan pemainnya, seperti Shashank Vyas (Jagdish) ang sekarang ini disibukkan dengan bermain serial terbarunya Jana Na Dil Se Dor.

Baca Juga Inilah Cara Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Ucapkan Terimakasih Atas Kado Pemberian Fans!

Dalam serial terbarunya itu, Shashank menjadi second lead dan memerankan karakter bernama Ravish. Namun, dikabarkan hika Shashank dalam serialnya itu diakhiri secara tiba – tiba.

Seperti yang dikutip dari Times Of India pada Kamis (25/5/2017), bergabungnya pemeran Jagdish dalam serial Anandhi tersebut pernah ditunda selama 8 bulan. Sekarang, karakter yang diperankannya disebut akan segera diakhiri.

Shashank Vyas akan keluar dari serial ini akhir bulan nanti. Ini tidak berjalan mulus baginya sejak ia bergabung dalam proyek ini. kekhawatirannya soal perannya tidak sepaham dengan penulis naskah,”tambahnya.

“Disatu sisi, Shashank ingin keluar, namun perbedaan itu dapat diselesaikan dan dia memutuskan untuk lanjut. Namun, baru – baru ini mengungkapkan ketidaksukaannya sekali lagi, yang membuat kesal penulis naskah,”ungkap salah seorang sumber.

Shashank Vyas
Copyright©instagram/ishashankvyas

Aku diberitahukan mengenai akhir perjalananku. Aku memerankan karakter dengan tulus. Tidak ada yang bisa kukatakan,”ungkap Shashank Vyas.

Baca Ini Surekha Sikri Pemeran Nenek Anandhi Jatuh Pingsan Saat Jalani Syuting, Ada Apa?

Terkait dengan masalah tersebut, Produser Jana Na Dil Se Door pun mulai angkat bicara. Dirinya juga menjelaskan terkait dengan karir Shashank saat menjadi Ravish.

Di akhirnya Ravish sudah didiskusikan panjang lebar tiga minggu sebelumnya. Shashank pun diberitahukan mengenai itu dua minggu sebelumnya. Jadi, bagaimana bisa itu hanya sekejab? Tidak pernah ada ketidaksepakatan antara kami,”

“Shashank bertalenta dan merupakan aktor pemikir. Semua masalahnya juga sudah disebutkan. Karakternya berakhir sebab kami telah kehabisan sudut pandang,” jelasnya.

Sementara itu serial Anandhi atau yang mempunyai nama asli Balika Vadhu di Indonesia saat ini sedang memasuki episode dimana Jagdish mengajukan diri ingin menjadi pemimpin desa. Kisah semakin seru dimana mantan istrinya yaitu Anandhi mendukung karinya tersebut.

Simak terus ya Jagdish di serial Anandhi. Tidak sedikit kaum hawa yang menyukai ketampanan Shashank dan sangat antusias dengan karakternya itu.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 437 Hari Ini Jumat 26 Mei 2017 Part 2: Kembalinya Adik Kakek Shiv yang Hilang, Anandhi Lakukan Kampanye untuk Kemenangan Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY