Surekha Sikri Pemeran Nenek Anandhi Jatuh Pingsan Saat Jalani Syuting, Ada Apa?

0
5346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Surekha Sikri
Copyright©instagram/@surekhasikri

Surekha Sikri Pemeran Nenek Anandhi Jatuh Pingsan Saat Jalani Syuting, Ada Apa?

lensaremaja.com bintang-Serial drama India Anandhi adalah salah satu serial yang telah sukses mencuri perhatian para penonton di Indonesia. Tak hanya itu saja, serial yang telah ditayangkan di ANTV ini juga mampu menguras air mata para penontonnya.

Serial Anandhi dewasa ini awalnya telah diperankan oleh Pratyusha Banerjee sebagai pemeran utama wanita, akan tetapi dirinya telah meninggal pada 1 April 2016 lalu, dirinya telah dipasangkan dengan Shasank Vyas yang telah memerankan tokoh Jagdish, akan tetapi ditengah-tengah hubungan mereka hadir wanita lain.

Tak hanya itu saja, serial Anandhi ii juga telah dibintangi oleh Anup Soni, Smita Bansal, Satyajit Sharma, Neha Marda, dan juga Surekha Sikri. Di dalam cerita Anandhi, Surekha telah berperan sebagai nenek Jagdish, yakni nenek Kalyani.

Nenek Kalyani dalam serial Anandhi telah dikenal sebagai sosok yang berkepribadian tegas, keras, dan juga selalu memiliki prinsip. Akan tetapi, dibalik keras sifatnya tersebut, dirinya adalah seseorang yang begitu penyayang, dan ketegasannya itu dilakukan demi kebaikan keluarganya.

Surekha Sikri
Copyright©instagram/@surekhasikri

Sampai pada saat ini, Surekha Sikri masih aksis dalam seni peran, tak hanya membintangi serial drama India Balika Vadhu atau yang biasa dikenal dengan Anandhi, nampaknya nenek Kalyani ini juga telah membintangi sebuah serial yang berjudul Pardes Mein Hai Mera Dil.

Sinetron tersebut telah ditayangkan di Star Plus, india. Telah diketahui, dalam waktu 2 sampai dengan 3 minggu ini para pemain serial drama India Pardes Mein Hai Mera Dil memang menjalani jadwal syuting yang cukup padat. Dengan padatnya jadwal tersebutlah yang kemungkinan membuat Surekha Sikri jatuh pingsan.

Surekha diduga merasa kelelahan dan juga kekuatan fisik yang melemah lantaran menunda makan siangnya. Karena hal itulah akhirnya dia jatuh pingsan. Wanita berumur 71 tahun ini pingsan saat dirinya tengah menjalani syuting.

Dokter pun juga telah menyarankan supaya Surekha makan dengan teratur dan terus mengonsumsi makanan yang sehat. Selama ini, kariernya pun juga sudah berhasil dan mendapatkan banyak penghargaan.

Baca Juga Seramnya Surekha Sikri Pemeran Nenek Anandhi Saat Menjadi Sosok Hantu Tua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY