Seramnya Surekha Sikri Pemeran Nenek Anandhi Saat Menjadi Sosok Hantu Tua!

0
3502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Surekha Sikri
Copyright©TellyChakkar

Seramnya Surekha Sikri Pemeran Nenek Anandhi Saat Menjadi Sosok Hantu Tua!

lensaremaja.com bintang-Bagi para penggemar serial India yang berjudul Anandhi, tentu saja sudah mengenal sosok Surekha Sikri, yakni wanita yang telah memerankan sosok nenek Kalyani dalam serial drama India tersebut. dalam serial drama tersebut, dirinya memerankan nenek dari Jagdish yang begitu sangat menyanyangi keluarganya.

Sebelum membahas kariernya setelah membintangi serial India Anandhi, pasti banyak ingin sedikit mengetahui siapa sebenarnya sosok nenek Kalyani ini, mari kita korek sedikit tentang sosok yang juga sering menjadi sorotan di serial yang berjudul asli Balika Vadhu.

Sosok Surekha Sikri ini ini merupakan artis senior yang saat ini sudah berusia 71 tahun, dirinya lahir pada 19 April 1945. Walaupun usianya sudah kepala 7, kan tetapi Surekha masih nampak begitu eksis di dalam sunia hiburan India.

Sampai pada saat ini, Surekha Sikri juga masih sering bermain di sejumlah serial TV India. Dirinya pun juga tak enggan untuk menerima tawaran memerankan karakter baru salam serial terbaru yang dia bintangi.

Seperti apa yang terjadi saat ini, pemeran nenek Kalyani dalam serial drama India Anandhi ini juga telah membintangi sebuah serial baru yang berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Dalam episode terbarunya serial tersebut, pemeran nenek Rani ini akan kembali hadir bersama dengan cucunya yang memiliki nama Rani sebagai seorang arwah.

Surekha Sikri
Copyright©TellyChakkar

Sang nenek bersama dengan rani telah merencanakan sesuatu untuk memisahkan Naina dan Raja. Tentu saja peran yang telah dia dapat di dalam serial terbarunya itu tak sama dengan karakter yang telah dia perankan dalam serial Anandhi.

Di dalam serial Anandhi, Surekha Sikri memerankan sosok nenek yang selalu patuh untuk mengikuti adat yang ada di desanya, Jaitsar. Bahkan dirinya juga sangat begitu keras dalam mendidik keluarganya.

Setelah kedatangan Anandhi yang telah menjadi jodoh masa kecil Jagdish, seiring waktu Surekha pun menerima perubahan yang telah dibawa oleh cucu menantunya tersebut. surekha pun berubah menjadi wanita modern, dan tak selalu bergantung pada adat.

Wah menari sekali ya, setelah dirinya memerankan karakter seorang nenek yang begitu tegas tapi penyayang, kini dalam serial drama terbarunya dia memerankan nenek dalam wujud arwah.

Baca Juga Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Dipecat dari Serial Baru yang Dibintanginya Bareng Rashami Desai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here