Ini Alasan Baim Wong Ingin Cepat-cepat Nikahi Luthya Sury!

0
1268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong
copyright©kalsemen

Ini Alasan Baim Wong Ingin Cepat-cepat Nikahi Luthya Sury!

Lensaremaja.com – Aktor Baim Wong kita ketahui dirinya telah menjomblo lama, dan bahkan tidak memaksakan untuk mencari pendamping hidup. Kini baru saja mendeklarasikan jalinan hubungannya dengan seorang wanita bernama, Luthya Suri.

Beberapa waktu lalu. Tepatnya saat menggelar gala premier film Jakarta Undercover yang ia mainkan. Baim Wong secara resmi memperkenalkan Luthya sebagai kekasihnya yang baru dikenal selama enam bulan.

Meskipun amsih terhitung sangat singkat, sepertinya Baim idak main – main atas hubungannya kali ini dengan Luthya. Bahkan, Baim pun mengutarakan keinginannya untuk menikahi Luthya di tahun 2017 ini.

“Iya  sama yang itu (Luthya), sama yang mana lagi emang. Doain ajalah pokoknya. Belum tau, maunya sih cepet – cepet ya, doain aja,” jawab singkat Baim Wong Di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Mengaku tidak akan main – main dengan hubungannya yang saat ini. pemain Yoga dalam film Jakarta Undercover tersebut pun mengaku jika keduanya sudah saling memperkenalkan pada orang tuanya masing – masing.

Baim Wong
copyright©kapanlagi

Untuk restu dari orang tua sudah dikantongi oleh Baim Wong dan Luthya. Dan melangkah ke jenjang yang lebih serius menjadi keputusan Baim. Ingin segera menikahi pasalnya usia yang sudah tidak muda lagi.

“Udah – udah (Ketemu orang tua masing – masing). Ditanya terus tuh kapan? Kapan? Kapan? Sudah nanyain terus,” lanjutnya.

Setelah menjadi bulan – bulanan oleh para sahabatnya yang akan dijodohkan dengan sederet artis Indonesia dan merupakan teman dalam dunia hiburan. kini Baim benar – benar sudah emnemukan tambatan hatinya untuk dinikahi.

Namun, saat ditanya secara rinci kapan rencananya akan melamar sang kekasih dan menyiapkan pernikahan, Baim belum memberikan jawaban yang pasti.

“Ya doain aja.” Pungkas Baim.

Telah lama menjalani masa lajang. Kini dirinya melabuhkan pada hati seorang wanita yang baru 6 bulan dipacarinya. Terlihat cantik dan sangat cocok dengan aktor tampan satu ini. untuk kabar pernikahan belum tau. Didoakan semoga yang terbaik untuk Baim dan Luthya.

Baca Juga Sophia Latjuba Pose ‘Lengket’ dengan Baim Wong Saat Dinner Bareng, Bagaimana Reaksi Ariel Noah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here