Sinopsis Mohabbatein Episode 228 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Ishita Hajar Niddhi dengan Cambuk, Ruhi Menolak Kembali Hidup Bersama Raman dan Ishita!

0
16618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 228 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Ishita Hajar Niddhi dengan Cambuk, Ruhi Menolak Kembali Hidup Bersama Raman dan Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Taman yang menengok ishita. Ishita pun sadar dan mencari ruhi. Shagun berada di luar kamar mendengar pembicaraan ishita dan Raman. Raman kemudian meyakinkan ishita jika mereka akan mendapatkan ruhi kembali.

Sinopsis Mohabbatein Shagun membenarkan mereka yang ingin mendapatkan ruhi kembali. Sementara Niddhi di tangkap oleh polisi dan membuat ruhi bingung apa yang sedang terjadi. Niddhi kemudian di bawa di mana di situ ada ishita dan ranman serta pengacara mereka.

Mereka pun menegaskan jika Niddhi tak bisa meninggalkan India jika kasusnya di India belum selesai. Niddhi menangis, Raman pun memanggil Ruhi namun Ruhi tetap tak setuju. Kali ini ishita berniat untuk mendatangi ruhi di hotel.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Niddhi pulang ke hotel dalam keadaan marah, niddhi menyalahkan Raman atas apa yang terjadi dengan paspornya. Namun ruhi mencoba membela Raman dan Niddhi pun marah dan mengambil cambuk.

Namun Tiba – tiba raman dan ishita datang dan melihat ruhi ketakutan melihat niddhi yang membawa cambuk. Kemudian Niddhi dan ishita berdebat dan ishita berhasdil mengalahkan niddhi serta mencambuki niddhi hingga niddhi kesakitan.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein namun Isita dan Raman terkejut karena ruhi memilih membela Niddhi dan mengusir aman dan ishita secara kasar. Saat ishita dan Raman mau pergi, ishita mencium kening ruhi dan berjanji akan kembali lagi.

Keesokan harinya semua orang senang berada di pengadilan. Pengacara Raman mencoba mengatakan tentang kejahatan niddhi, namun Ruhi membela niddhi dan membuat semua orang terkejut.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi meminta untuk hakim menginterogasi ishita dan ruhi tak percaya apa yang di katakan ishita. Hakim pun mulai bingung dan akhirnya hakim memutuskan untuk menghentikan sidang sementara.

Sampai disini dulu SinopsisMohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 227 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Gagal Bertemu Ruhi, Ishita Sekarat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here