Nagita Slavina Tetap Tenang Diterpa Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Komentar Jessica Iskandar!

0
1963
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Tetap Tenang Diterpa Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Komentar Jessica Iskandar!

lensaremaja.com bintang-Sudah cukup lama gosip tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting menjadi headline pemberitaan di media massa.

Akan tetapi, sampai pada saat ini tak ada tindakan tegas dari kedua selebriti tersebut untuk memberikan klarifikasi yang jelas. Sikap santai istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina mengenai gosip yang telah menyeret nama suaminya tersebut nampaknya telah membuat para netizen menjadi gemas.

Mengalir banyak sekali pertanyaan dari para netizen mengapa Nagita Slavina memilih diam dan membiarkan banyak orang untuk sibuk berspekulasi. Saat ditanyakan pada Jessica Iskandar mengenai aksi diam yang telah dipilih Nagita, nampaknya Jedar tak tahu menahu tentang hal tersebut.

nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Saat ditemui dalam acara ulang tahun Vega Darwanti di Bluegrass, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada hari Senin malam tanggl 13 Maret 2017 kemarin, dirinya mengatakan tidak mengerti, dan mengatakan untuk bertanya saja langsung pada yang bersangkutan.

Ibu satu anak nampaknya juga tak mau lagi untuk menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan gosip-gosip perselingkuhan teman kerjanya itu yang kian hari kian memanas. Bahkan dirinya pun juga mengibaratkan tak mau untuk terus berenang-renang di dalam masalah rumah tangga orang lain.

Jessica Iskandar pun juga telah memberikan penjelasan bahwa dirinya tak mau lagi membahas hal ini, karena dirinya pun juga sudah berjanji untuk tak memperluas kemana-mana. Kemarin dirinya pun juga telah dihubungi oleh teman-teman media, akan tetapi dia menolak memberikan penjelasan.

Dirinya menolak karena menyadari bahwa hal ini bukan ranahna, dan juga buka urusannya. Karena itulah wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jedar ini menolak untuk diwawancara karena dia tak mau berbiacara lebih jauh karena ini bukanlah rumah tangganya, bukan urusannya, dan sebaiknya dia tak ikut mencampurinya, dan akan lebih bijaksana dia jika dia mendoakan saja.

Untuk kedepannya, Jedar akan lebih berhati-hati untuk memberikan komentar. Dirinya pun juga berharap hubungan pertemanannya dengan suami Nagita Slavina yang sedang memanas, akan segera menemukan titik terang.

Baca Juga Ada Bekas Luka di Jidat, Nagita Slavina Jadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY