Menegangkan, Beredar Video Stefan William Adu Berkelahi Lawan Bryan Domani!

0
1351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/sucidalamjiwasctv

Menegangkan, Beredar Video Stefan William Adu Berkelahi Lawan Bryan Domani!

Lensaremaja.com – Nama akor muda Stefan William sempat begitu identik dengan sinetron Anak Jalanan. yang berperan sebagai Boy dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Namun, pada bulan Desember 2016 lalu, ia memilih untuk mundur demi bisa fokus dengan keluarga.

Dan tahun lalu ia telah menikahi wanita janda yang memiliki dua anak, Celine Evangelista. Perkawinan pasangan tersebut berlangsung di Bali pada 10 November 2016 lalu. Setelah beberapa bulan pergi dari layar kaca yang telah membesarkan namanya, kini muncul tanda – tanda jika aktor muda tersebut akan kembali lagi.

Sejumlah postingan di media sosial memperlihatkan Stefan William tengah terlibat dalam proyek sinetron baru yang akan tayang. Stefan tampak berada dilokasi syuting dan menjalani sejumlah adegan arahan sutradara.

Kabarnya sinetron baru yang akan ia bintangi tersebut berjudul Suci Dalam Jiwa. Dalam sinetron baru tersebut, ia berduel peran dengan sejumlah bintang lain diantaranya, Jessica Mila, Audi Marissa, Adjie Pangestu, dan Meriam Belina.

Stefan William
copyright©instagram/sucidalamjiwasctv

Dan belakangan ini juga muncul video yang memperlihatkan Stefan William berkelahi dengan Bryan Domani. Bryan tampak menatap tajam Atefan dan kemudian keduanya bertarung satu sama lain. video dilokasi syuting tersebut menjadi bagian dari sinteron baru yang belum diungkap kapan akan tayang.

Meskipun Stefan William dan Bryan bertarung satu sama lain, kabarnya kedunya bukanlah musuh melainkan kakak beradik. Meski dalam satu kandung keluarga, ayah dan ibu mereka membedakan dalam hal memberikan kasih sayang.

Stefan William juga akan menjadi rebutan dua wanita cantik, yaitu Jessica Milla dan Audi Marissa. Lama tak muncul bermain sinteron akhirnya kini Stefan menerima tawaran dari pihak SinemArt untuk menjadi salah satu pemain Suci Dalam Jiwa.

Sinetron tersebut belum diketahui kapan akan tayang, namun sudah diketahui jika sedang melakoni proses syuting. Terlihat pada video yang telkah menyebar luas di dunia maya dan media sosial para artis yang ikut bermain sinetron baru garapan SinemArt.

Baca Juga Chemistry Stefan William dan Jessica Mila di ‘Suci dalam Jiwa’ Siap Saingi Sinetron SinemArt Lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY