Ada Bekas Luka di Jidat, Nagita Slavina Jadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad?

0
1527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ada Bekas Luka di Jidat, Nagita Slavina Jadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Sebuah unggahan akun @sideksee pada Instagram sejak jumat 10 Mare 2017 lalu ini berhasil menarik perhatian publik. Pada unggahan foto tersebut, yang menarik perhatian adalah Jidat Nagita Slavina.

Nampak seperti terdapat bekas luka menghitam dan belum sembuh. Pemilik akun @yustikamma bertanya, “Jidatnya knp itu?” Pemilik akun @febrianaandita bertanya, “Itu jidatnya knpa memsye.”

Pemilik akun @ekapriyandhini bertanya, “Jidatnyaa memem.” Pemilik akun @gadispelosok bertanya, “Jidatnya knp.” Pemilik akun @try_a_22 bertanya, “Jidat ny knp kk gigi.”

Apakah itu penanda jika Nagita Slavina ini baru saja mengalami tindak kekerasan dari suaminya, Raffi Ahmad? Lalu pemilik akun @fifihidayati1menulis, Yang ditanya jidatnya ya…dikira dipukulin rafi kali ya…haduh mcm2 aja. Rafi marah2 ke gigi aja ga pernah apalagi kdrt….doain yang terbaik aja untuk semua…positif thingking.

Sebelumnya Admin akun gosip selebriti @neng_jepret mengunggah foo Nagita Slavina ini sedang duduk di sofa sambil memegang ponsel menggunakan kedua tangannya. Nampak ibunda Rafathar Malik Ahmad ini menggunakan kaos lengan pendek.

Nagita Slavina1,
Copyright©Tribunnews

Namun yang membuat gagal fokus adalah warna kecoklatan pada lengan Nagita ini. Diduga ini merupakan luka lebam. Namun jika betul luka lebam, benarkah akibat kekerasan fisik telah di alami. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Nagita Slavina tentang luka yang ia alami.

Melihat foto tersebut, sejumlah netozen ini melontarkan celetukan tentang penyebabnya atas luka kecoklatan di lengan wanita yang sering di sapa Gigi ini. Pemilik akun @dian_240 menulis komentar, “Dicubit manja kah sayy @neng_jepret.”

Pemilik akun @jimmi.lima menulis komentar, “Itu dijilat setan kali neng..”Pemilik akun @princess_sherliie menulis komentar, “di colek mahluk ghoib kali nenk.. noh si gundik.” Beda dengan akun @debyyulivia yang menceritakan pengalamannya mengalami hal serupa.

Namun tanda itu muncul bukan karena kekerasan. “Tp ak sering gt min…ga pernah d kasarin ama suami…tiba2,” demikian komentar pemilik akun @debyyulivia.

Baca juga :

Ketiduran Saat Makan Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kelelahan Lantaran Hamil Anak Kedua?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here