Melayu Nicole Diganti Rosiana Dewi, Begini Perolehan Rating Sinetron Cinta dari Surga!

0
7792
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Dari Surga
Copyrigh©Wowkeren

Melayu Nicole Diganti Rosiana Dewi, Begini Perolehan Rating Sinetron Cinta dari Surga!

Lensaremaja.com – Sinetron Cinta dari Surga ini sempat membuat geger para penggemarnya karena pergantian pemeran utamanya. Pemeran utama Cinta yang awalnya di perankan oleh Melayu Nicole Hall saat ini di gantikan oleh sosok artis cantik yang bernama Rosiana Dewi.

Perubahan tersebut tentu langsung mengundang beragam komentar dari para penggemar sinetron Cinta Dari Surga tersebut. Sebagian menilai jika Rosiana Dewi ini tak cocok menjadi pemeran utama yang mendampingin Reva yang di mainkan oleh Billy Davidson.

Sosok Melayu Nicole Hall di sinetron Cinta Dari Surga ini di nilai lebih cocok untuk menjadi Cinta daripada Rosiana Dewi dalam sinetron tersebut. Namun meski demikian rupanya sinetron Cinta Dari Surga ini masih sukses merebut perhatian para pecinta sinetron yang juga di mainkanoleh Ricky Harun.

Rating sinetron yang juga menggae aktor senior bernama Ari Wibowo ini tetap stabil dan masih bisa bertengger di posisi sepuluh besar. Namun tak hanya di situ saja, perolehan rating sinetron Cinta Dari Surga ini bahkan cenderung meningkat.

Cinta Dari Surga,
CopyrightabloidBintang

Pada Minggu 12 Maret 2017 Sinetron Cinta Dari Surga ini bisa mengumpulkan TVR sebanyak 3,2 dan TVS sebesar 17,1 persen. Namun sebelumnya pada tayangan sinetron yang di mainkan oleh Billy Davidson ini mencetak TVR sejumlah 2,9 dan TVS 16,9 persen pada sabtu 11 Mare 2016 lalu.

Dalam sinetron Cinta Daeri Surga ini di ceritakan cinta akan mengalami kecelakaan dan ia tak hanya kehilangan ingatan atau sering di sebuat amnesia, namun cinta ini akan berubah wajahnya juga.

“Cantik sih cantik Cinta yg skrg tp lbh bgus yg dulu.. Peran sm revan feel nya dapet bgt coba yg ckeg gda feel” nya Males gue nontny..,” tulis netizen. “Males gue nnton nya. Pemeran cinta nya dia.. Huuu.. Mending melayu nicole.. Feel mya dapet,” ujar netizen. “yah cinta nya di ganti ga cocok ah sama pak revan cocokan sama melayunicole,” komentar netizen lain.

Baca juga :

Usai Roman Picisan, Sinetron Cinta dari Surga RCTI Kena Peringatan KPI Lantaran Tampilkan Adegan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY