Ricky Harun Ungkap Alasan Terima Jadi Sosok Antagonis di ‘Cinta dari Surga’

0
2337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rocky Harun,
Copyright©Instagram/@rickyharun

Ricky Harun Ungkap Alasan Terima Jadi Sosok Antagonis di ‘Cinta dari Surga’

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang bernama Ricky Harun ini membuat heboh para fans sinetron Cinta Dari Surga pada beberapa waktu yang lalu. Suami Herfiza Movianti ini tiba – tiba diumumkan terlibat sebagai salah satu pemain di sinetron ini.

Rupanya ricky Harun ini memiliki alasan tersendiri akhirnya ia menerima tawaran untuk membintangi sinetron garapan MNC Pictures tersebut. Ternyata aktor yang berusia 30 tahun ini mau mengambil tawaran tersebut karena ia merasa jikia itu merupakan rezeki baginya di dunia Entertainment.

Pada Jumat 24 Februari 2017 lalu Ricky Harun ini pun mengatakan Kalau gue selama itu ada rezeki kenapa enggak. Karena kita hidup di dunia entertainment, jadi apapun yang datang ke kita, mau enggak mau kita harus menerima.

Selain itu Ricky harun ini juga mengatakan bukanlah aktor yang sering kali pilih – pilih peran. Ayah satu anak ini pun mengatakan Enggak kok (bukan pemilih). Tapi gue tetep memilih, cuma enggak yang terlalu ini enggak mau itu enggak mau. Mungkin gue lebih kasih masukan gitu.

Ricky Harun
Copyright©Instagram/@rickyharun

Di sinetron Cinta Dari Surga ini Ricky harun akan memerankan sosok Ricky, seperti namanya sendiri ya. Ia pun harus memerankan sosok antagonis yang akan berencana untuk menghancurkan Pak Anggodo yang akan di mainkan oleh Ari Wibowo.

Ricky ini berniat untuk merebut harta kekayaan pak Anggodo. Sebelum kebagian peran di sinetron Cinta Dari Surga Ricky Harun ini membintangi sinetron Pangeran yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut pun ia memerankan sosok protagonis.

Maka tak heran jika pria yang sering di sapa Kirun ini merasa kesulitan kedapatan peran antagonis di sinetron Cinta Dari Surga. Aktor ganteng ini pun mengakui mengalami beberapa kesulitan saat membawakan peran antagonis.

Pada Jumat 24 Februari 2017 Ricky Harun ini pun mengatakan Kesulitannya mimik mukanya harus dimainin. Dialognya juga dimainin. Agak sulit sih emang. Namun selain itu, Ricky juga merasa tertantang dengan peran baru yang ia bawakan tersebut.

Baca juga :

Gabung Cinta dari Surga, Ricky Harun Perankan Sosok Antagonis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY