Wah, Sang Ayah Ternyata Tak Merestui Pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo?

0
513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Wah, Sang Ayah Ternyata Tak Merestui Pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar yang sangat tak terduga telah datang dari aktor dan juga aktris papan atas yang berasal dari Korea Selatan. Setelah sekian lama malu-malu kucing untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka, pada akhirnya pasangan ini telah memberikan kabar yang sangat mengejutkan.

Baca Juga Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

Usai mereka terlibat di dalam sebuah drama yang sangat fenomenal, Descendants of The Sun, kedua pemain utama dalam drama tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 yang akan datang.

Mendadak banget ya guys ? hal ini tentu saja membuat penggemar merasa bahagia dan juga kaget. Secara, pasangan ini awalnya malu-malu kucing untuk mengakui hubungan asmara mereka. bahkan mereka pun juga seringkali menyangkal sebagai sepasang kekasih dan mengaku hanya sebatas rekan kerja saja.

Song Joong Ki
copyright©lifestyle

Menyambut hal tersebut, media Korea, Sports Seoul pun langsung saja menghubungi ibunda dari pemeran Kapten Yoo Shi Jin dalam drama DOTS tersebut pada 5 Juli 2017, kemarin. Sang ibu telah mengaku merasa senang pada keputusan anaknya untuk menikah dengan Song Hye Kyo.

Baca Ini Ini Isi Surat Permohonan Restu Song Joong Ki untuk Menikahi Song Hye Kyo kepada Fans!

Hal ini berarti orangtua Song Joong Ki telah menyambut Song Hye Kyo sebagai menantunya. Disisi lain, media yang sebelumnya telah mengungkapkan posisi ayah Joong Ki, dan hal ini begitu sangat menarik perhatian.

Salah satu media online telah memberitakan bahwa ayah dari Joong Ki telah mengungkapkan perasaannya pada teman-temannya tentang pernikahan anaknya. Ayah Joong Ki mengatakan pada teman-temannya jika anaknya akan segera menikah, akan tetapi dia merasa kecewa lantaran Hye Kyo lebih tua dari anaknya.

Akan tetapi, dirinya tak bisa membatah apa yang telah diinginkan oleh anaknya tersebut. Rumor yang menduga bahwa ayah Song Joong Ki tak setuju jika anaknya menikah dengan Hye Kyo lantaran perbedaan usia pun menyebar. Tak hanya itu saja, ayah Joong Ki diduga tak setuju lantaran Hye Kyo pernah berkencan dengan banyak pria sebelumnya.

Baca Juga Terungkap, Awal Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tumbuh Sebelum ‘Descendants of The Sun’ Tayang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here