Selamat, Bintang Serial Mohabbatein dan Gopi Ini Sabet Penghargaan Zee Gold Awards 2017

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein
Copyright©Instagram

Selamat, Bintang Serial Mohabbatein dan Gopi Ini Sabet Penghargaan Zee Gold Awards 2017

Lensaremaja.com Bintang – Ajang Penghargaan tahunan industri hiburan di negara India, yakni Zee Gold Awards 2017, baru saja telah diselenggarakan tadi malam, Rabu 4 Juli 2017. Ajang tersebut telah diadakan untuk memberikan penghargaan kepada aktor dan juga aktris terbaik di insudtri pertelevisian negara India.

Baca Juga Bikin Sedih, Aly Goni ‘Mohabbatein’ Curhat Soal Kematian Hewan Kesayangannya Ini

Sederet aktor pun saling  bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang penghargaan tahunan itu, termasuk juga bintang-bintang dari serial Naagin, Mohabbatein, dan juga Gopi. Dari 17 kategori yang ada di dalam ajang tersebut, bintang dari ketiga serial tersebut telah sukses dan berhasil membawa pulang salah satu penghargaan.

Bintang dari serial Naagin, yakni Moui Roy telah berhasil memperoleh penghargaan sebagai The face of The Year dan Best Actress Popular. Semenetara itu, ada pula Adaa Khan yang telah berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Actress In Negative Role melalui perannya sebagai Shesha.

Mohabbatein
Copyright©Iyaa

Tak hanya serial Naagin saja, para bintang dari serial Mohabbatein pun nampaknya juga turut memborong penghargaan Zee Gold Awards 2017. Kedua pemain utama dalam serial tersebut, yakni Karan Patel dan Divyanka Tripathi telah berhasil membawa pulang piala Best Actor Award dan Best Actress Award.

Baca Ini Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Suhail Rebut Telfon Pemeras Dari Ruhi, Shagun Minta Kesempatan Pada Mani Untuk Buktikan Cintanya

Kedua bintang Mohabbatein ini juga telah berhasil memboyong piala Best Jodi Award. Senada dengan Adaa Khan, nampaknya Anita Hassanandani pemeran Shagun pun juga telah membawa pulang piala Best Actress In Negative Role kategori paling populer di ajang penghargaan ini.

Seakan tak ingin ketinggalan, Mohammad Nazim yang tak lain adalah pemeran Ahem dalam serial Gopi pun juga telah sukses meraih satu pernghargaan dalam ajang penghargaan tersebut. dirinya telah memenangkan penghargaan untuk kategori Most Fit Actor.

Wahh, selamat ya untuk para aktor dan aktris yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang Zee Gold Awards 2017.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017: Ishita dan Raman Menyamar Jadi Badut Natal Demi Lindungi Ruhi, Suhail Tangkap Pelaku Pemerasan Video Hot Ruhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY