Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Ruhi Dapatkan Kiriman Video Hot Dirinya, Suhail Dihajar Raman ?

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©indiatoday

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Ruhi Dapatkan Kiriman Video Hot Dirinya, Suhail Dihajar Raman ?

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan keluarganya yang tengah berusaha membantu Ruhi menghilangkan jerawatnya, Hal ini membuat Raman kesal lantaran jerawat Ruhi lebih penting ketimbang mengurusi dirinya.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

Lalu seorang wanita dengan penutup wajah datang memberikan makanan untuk Raman. Raman mengira jika itu adalah Ishita dan berniat untuk mencium tangannya. Wanita bernama Rubina ini marah. Bahkan ia mengancam akan melaporkan Raman kepada polisi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Youtube

Tak lama Ishita datang. Raman meminta maaf dan menjelaskan jika tadi ia mengira Rubina adalah Ishita. Ishita kesal dan ijin pergi menemui Ruhi. Saat sedang menyiapkan konsernya, tak lama Sohail datang dan ishita mengatakan padanya untuk mengantarkan Ruhi tepat waktu.

Ishita pulang dan Raman langsung menanyainya tentang Suhail. Raman sendiri berniat untuk pergi ke tempat keduanya berada. Ruhi sendiri tengah menjadi Ruhaan dan pergi bersama Suhail. Kemudian Suhail menggoda Ruhi dan melepaskan rambut palsunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here