Rayakan Ultah Pernikahan, Ricky Harun Dapat Kado Istimewa Ini dari Herfiza Novianti

0
39
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ricky Harun
copyright©instagram/

Rayakan Ultah Pernikahan, Ricky Harun Dapat Kado Istimewa Ini dari Herfiza Novianti

Lensaremaja.com Bintang – Ada kabar bahagia dari Herfiza Novianti yang telah memutuskan untuk berhijab. Istri pesinetron Ricky Harun itu mengungkapakan keputusannya untuk menutup aurat umat Muslimah adalah kado pernikahannya yang ke-4 untuk sang suami.

Baca Juga Gabung Cinta dari Surga, Ricky Harun Perankan Sosok Antagonis?

“Kepada kamu, yang empat tahun lalu menikahiku. Ini adalah salah satu kado pernikahan dariku untuk kamu. Kamu yang pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap.”begitu tulis Herfiza Noviati di akun instagram pribadinya.

Selain itu istri Ricky Harun mengaku keputusannya untuk berhijab juga merupakan salah satu wujud syukur atas Rahmat berlimpah yang diberikan Tuhan di kehidupannya. Memiliki suami serta anak – anak yang melengkapi bahagianya adalah hal yang tak pernah ternilai.

Ricky Harun
copyright©instagram/herfiza

“Ini juga kan salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik; sayang sama anak istri, insha Allah soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!)bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena

Telah memberikan anak – anak yang luar biasa, yang sehat dan InsyaAllah soleh dan juga Sholehah,”lanjut Herfiza Novianti.

Baca Ini SCTV Dibanjiri Artis SinemArt, Ricky Harun Pindah ke MNC Pictures Bintangi Sinetron ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

“Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia. Selama empat tahun hari pernikahan, sayangku. Terimakasih untuk empat tahun yang penuh cinta dan kasih. Dari aku, istrimu yang suka ngdumel kalo lagi sebel. Love you @rickyharun,”pungkas menantu Donna Harun.

Dalam postingan itu berbagai komentar datang, netizen turut mendoakan agar rumah tangga Herfiza Noviati dan Ricky Harun langgeng. Keputusan Herfiza berhijab pun diharapkan dapat konsisten kedepannya.

“Subhanallah idaman sekali. Semoga istiqomah ya kak, bahagia terus,”doa salah satu netizen.

“Masha Allah terharu sampai nangis, istiqomah ya kak her. Jangan dilepas – lepas hijabnya, bahagia selalu dengan keluarga Aaminn.”sahut yang lain.

Sementara itu, Ricky Harun menikahi istrinya pada 15 Juni 2013. Mereka pun dikaruniai dua buah hati yang melengkapi kebahagiaan rumah tangga keduanya. Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Baca Juga Ricky Harun Ungkap Alasan Terima Jadi Sosok Antagonis di ‘Cinta dari Surga’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY