Pangeran 2 Tamat, Fans Sedih dan Kecewa Lantaran Ending yang Tak Jelas!

0
4879
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pangeran 2
copyrigth©biodata dan foto artis

Pangeran 2 Tamat, Fans Sedih dan Kecewa Lantaran Ending yang Tak Jelas!

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya sinetron yang telah dibintangioleh artis tampan Ricky Harun, yang berjudul Pangeran 2 harus berakhir atau tamat pada episode ke 120. Sinetron tersebut telah  menamatkan certinya pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017 lalu. Sinetron hasil karya dari Amanah Surga Production tersebut telah memungkasi tayangannya di SCTV.

Akan tetapi, sayang sekali ending dari sinetron yang berjudul Pangeran 2 tersebut di nilai masih menggantung bagi para penggemar atau penonton setianya. Tokoh sang Pangeran yang telah diperankan oleh Ricky Harun hendak menikah dengan sang Putri yang telah diperankan oleh Kathy Indera.

Pangeran 2
copyright©wowkeren.com

Akan tetapi, sesaat sebelum penikahan akan berlangsung, ibunda dari sang Pangeran telah menelfonnya. Ibu dari sang pangeran mengancam bahwa jika pernikahan itu akan dilanjut atau tetap akan dilaksanakan maka sang ibu dari Pangeran akan bunuh diri.

Dalam sinetron yang berjudul Pangeran 2 tersebut, masih ada label dengan tulisan “Bersambung” saat menayangkan episode yang terakhir di tayangkan. Namun, SCTV malah telah memberikan pengumuman jika daftar acara terbaru setelah sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Kathy Indera tersebut tamat.

Ending atau akhir cerita yang masik terlihat tak jelas atau menggantung tersebut mendapatkan komplin dari para fans atau para penggemar sinetron tersebut. para netizen banyak sekali yang protes terhadap cerita dari sinetron ini.

Ada yang mengatakan jika dia bingung melihat akhir cerita yang masih menggantung. Ada juga netizen yang mengatakan bahwa dirinya kecewa pada Amanah Surga Production. Ada juga netizen yang mengatakan jika dirinya sudah mendapat pelajaran dari cerita Pangeran yang pertama, dia mengatakan bahwa ending dari cerita Pangeran yang pertama juga aneh, dan netizen itun juga mendo’akan agar Ricky harun mendapat sinetron yang baru lagi dalam jangka waktu yang dekat.

Para fans atau para penggemar sinetron yang telah dibintangi oleh Ricky Harun dan juga Kathy Indera tersebut mengaku benar-benar kecewa dengan akhir cerita yang dianggap menggantung.

Baca Juga Curhatan Ricky Harun Saat Sinetron Pangeran 2 SCTV Terancam Digusur Karena Kedatangan SinemArt”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY