Curhatan Ricky Harun Saat Sinetron Pangeran 2 SCTV Terancam Digusur Karena Kedatangan SinemArt !

0
2099
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ricky-Harun-1
Copyright©Hellopet

Curhatan Ricky Harun Saat Sinetron Pangeran 2 SCTV Terancam Digusur Karena Kedatangan SinemArt !

Lensaremaja.com – Setelah sukses bersama sinetron Ganteng – Ganteng Serigala (GGS SCTV pada 2014 silam, kini aktor tampan yang bernama Ricky Harun kembali mengulang kesuksesannya lagi di sinetron Pangeran 2 SCTV.

Rating sinetroinh Pangeran 2 SCTV ini terbilang lumayan dibanding sinetron – sinetron SCTV lainnya. namun sayangnya di tengah kesuksesannya tersebut, muncul rumor yang menyebut sinetron Pangeran 2 ini akan segera ditamatkan menyusul Kepindahan production house (PH) SinemArt ke SCTV.

Seperti yang di ketahui bersama, SCTVmemberikan lima slot prime time – nya pada SinemArt sebagai hadiah atas bergabungnya mereka. Ditemui setelah premiere film Chocolate Chance di GGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 26 Januari 2017 lalu, Ricky Harun ini mengaku sudah mengetahui Kepindahan PH SinemArt dari RCTI ke SCTV.

Pria yang berusia 30 tahun ini kaget saat pertama kali mendengar kerja sama SinemArt dan RCTI ini berakhir. Pada Selasa 31 Januari 2017 Ricky Harun pun mengatakan Kagetlah, kan tiba-tiba pindah beda stasiun. Udah lama kan mereka (SinemArt dan RCTI) kerja bareng.

Ricky Harun,
Copyright©Liputan6

Ricky Harun pun mengatakan Keputusan SinemArt mengakhiri kerja samanya dengan RCTI lalu pindah ke SCTV ini adalah hal yang tak perlu di khawatirkan para pemain sinetron. Ricky mengatakan Tapi, ya nggak apa-apa, itu kan urusan mereka (stasiun televisi). Kita sebagai pemain tinggal jalani aja.

Sepanjang perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air, Ricky harun ini tercatat pernah bergabung di beberapa PH seperti Rapi FIlms, Multivision Plus, MD Entertainment, Screenplay Productions dan yang paling baru ini adalah Amanah Surga Productions.

Terkait fakta dirinya tak pernah kerja bvareng SinemArt serta rumor sinetron Pangeran 2 bakalan tergusur sinetron baru yang di garap oleh SinemArt di SCTV, Ricky Harun pun menyikapinya dengan santai.

Ricky Harun mengatakan Gue sih belum pernah terlibat sama SinemArt. Gue sih selow-selow aja. Ricky Harun pun juga mengatakan jika dirinya tak masalah jika kedepannya harus berganti PH lagi.

Baca juga :

Ricky Harun Blak-Blakan Soal Perannya di Film Terbaru The Chocolate Chance!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY