Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Tampil Beda di Berkah Cinta SCTV, Seperti Apa?

0
4782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Tampil Beda di Berkah Cinta SCTV, Seperti Apa?
Copyright©Instagram/@ devi_nadia29

Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Tampil Beda di Berkah Cinta SCTV, Seperti Apa?

Lensaremaja.com – Sukses membuat pemirsa baper berkat aktingnya di Anugerah Cinta bersama Irish Bella, Giorgino Abraham akan kembali menghibur penggemarnya melalui sinetron Berkah Cinta. Seperti Anugerah Cinta, aktor tampan ini akan kembali dipasangkan dengan Irish.

Meski dipasangkan, namun Giorgino Abraham dan Irish Bella tampil dengan penampilan yang berbeda dan kedua artis ini telah merubah penampilan mereka sebelumnya. Yang tampak menonjol dari penampilan mereka adalah style terbaru pada rambut kedua artis ini yang dibuat berbeda dengan Anugerah Cinta.

Jika sebelumnya Irish Bella tampil dengan rambut tanpa poni pada Anugerah Cinta, maka di Berkah Cinta dia akan tampil lebih cute dengan poninya. Sementara Giorgino Abraham akan muncul dengan rambutnya yang diwarna pirang dengan dandanan yang berbeda sedikit dengan ketika ia berperan sebagai Arka.

Selain penampilan mereka yang baru dan tampak lebih segar, cerita yang disajikan oleh Berkah Cinta pun juga akan lebih fresh. Jika di Anugerah Cinta Giorgino Abraham memiliki karakter sebagai pria yang sukar untuk mencintai seseorang, di sini kekasih Angela Gilsha itu justru tampil sebagai lover boy.

Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Tampil Beda di Berkah Cinta SCTV, Seperti Apa?
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Aktor tampan itu akan memainkan karakter sebagai pria yang lebih menggoda, ‘Ceritanya lebih fresh. Di sini (Berkah Cinta), Eros lebih lover boy, bukan play boy. Menggoda gitu lah,’ ujar Gino. Yaps, Gino nantinya akan memerankan karakter bernama Eros dan Irish Bella akan menjadi sosok Tania.

Sebagian besar pemain Berkah Cinta merupakan bintang yang pernah bermain dalam Anugerah Cinta, rating AC yang bagus membuat mereka kembali menggaet beberapa pemain lama di serial terbaru yang akan segera tayang itu. Hal tersebut disampaikan oleh oleh Gino beberapa waktu lalu.

Di sinetron yang baru dengan beberapa pemain lama namun cerita yang berbeda tentu membuat mereka berharap Berkah Cinta mampu lebih sukses dari Anugerah Cinta. Angela Gilsha pun nantinya masih akan masuk menjadi bintang dalam sinetron tersebut, bagaimana untuk karakternya?

Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai karakter yang akan diperankan oleh Angela Gilsha. Mampukah harapan mereka ini terwujud? Kita tunggu saja penayangannya dan buktikan keseruan jalan ceritanya ya.

baca juga Salshabilla Adriani ‘Anak Jalanan’ Ungkap Alasan Dirinya Tolak Tawaran Sinetron Stripping!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY