Gabung ‘Cinta dari Surga’, Inilah Alasan Ari Wibowo Bersedia Main Sinetron Lagi!

0
1043
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ari Wibowo,
Copyright©Bintang

Gabung ‘Cinta dari Surga’, Inilah Alasan Ari Wibowo Bersedia Main Sinetron Lagi!

Lensaremaja.com – Aktor pesinetron senior ganteng yang bernama Ari Wibowo ini akan kembali menghiasi layar kaca penonton dengan aktingnya sebagai pak Anggodo di sinetron Cinta dari Surga.

Sinetron yang di garap oleh MNC Pictures ini masih berstatus segera tayang di RCTI karena jadwal tayangnya pun masih di rahasiakan. Pak Anggodo yang merupakan ayah dari Revan yang di mainkan oleh Billy Davidson.

Ari Wibowo ini akan melakoni peran sebagai pengusaha kaya yang sangat baik hati. Adik Ari Wibowo yang bernama Ira Wibowo ini merasa tertarik untuk bergabung di sinetron Cinta dari Surga. Pasalnya Ari ini mengakui penggarapan sinetron ini sangatlah detail.

Pria yang lahir di Berlin ini pun mengatakan Yang saya lihat penggarapannya sangat detail, sesuatu yang belakangan ini mungkin kurang diperhatikan. Hal tersebut yang membuat Ari Wibowo ini akhirnya mau digandeng oleh sinetron Cinta dari Surga.

Ari Wibowo
Copyright©Bintang

Ari Wibowo ini pun mengatakan Jarang saya lihat sinetron begini. Jujur aja tentunya juga pasti menambah semangat saya. Ari ini juga merasa tak keberatan jika disandingkan dengan pemain muda pada sinetron yang akan di bintanginya ini.

Pria yang berasal dari Jerman ini pun mengaku bisa melakukan adaptasi secara cepat. Namun selain dirinya, ia pun mengatakan ada beberapa artis yang memiliki bilangan usia hampir sama dengannya.

Pada 3 Februari 2017 kemarin Ari Wibowo ini mengatakan Oh enggak (susah). Yang seumuran saya juga ada. Ada yang berperan jadi istri saya. Emang kebanyakan muda-muda ya 20-an.

Kemampuan yang di miliki Ari Wibowo ini tentu tak bisa diragukan lagi, ia telah membintangi sejumlah film dan sinetron sejak tahun 1987. Kendati demikian dirinya ini tetap berharap supaya kiprahnya di sinetron yang akan di tayangkan di RCTI dalam waktu dekat ini bisa diterima dengan baik oleh Masyarakat.

Ari Wibowo ini pun mengatakan Saya senang gabung di sini. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik.

Baca juga :

Billy Davidson Jadi ‘Rebutan’ Dua Wanita Cantik Ini di Sinetron Terbaru ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY