Natasha Wilona Siap Terima Kenyataan Rating Sinetron Anak Sekolahan ‘Tak Seindah’ Anak Jalanan!

0
28761
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube

Natasha Wilona Siap Terima Kenyataan Rating Sinetron Anak Sekolahan ‘Tak Seindah’ Anak Jalanan!

lensaremaja.com bintang-Saat ini artis cantik Tanah Air yang bernama Natasha Wilona sedang disibukkan oleh aktivitas dalam syuting sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan. Gadis yang memiliki usia 18 tahun ini mengaku senang mendapatkan lawan main seperti Verrell Bramasta.

Sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini rupanya juga telah menjadi obat kecewa para penggemar yang sebelumnya telah menunggu tayangan dari sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang sempat tak jadi tayang. Mantan kekasih Stefan William ini berharap agar sinetron barunya ini lebih bagus dari yang sebelumnya.

Natasha Wilona
copyright©bintang

Namu, Natasha tak terlalu berharap jika sinetron barunya ini dapat diterima baik oleh semua masyarakat. Dia hanya bisa mengharapkan yang terbaik, dan dia juga telah siap menerima jika nanti penggemar sinetron Anak Sekolahan tak sebanyak penggemar sinetron Anak Jalanan.

Artis cantik ini rupanya juga telah menyiapkan diri akan semua hal buruk yang kemungkinan saja nanti bisa terjadi pada dirinya. Belajar dari sebuah pengalaman, dia juga menyatakan tak akan kecewa bila rating yang akan di dapat oleh Anak Sekolahan kurang bagus , dan maka sinetron itu akan digulung.

Dia hanya bisa berharap yang terbaik untuk sinetron yang dibintanginya bersama dengan Verrell Bramasta itu, dia juga menyatakan telah siap untuk belajar lebih giat lagi jika sinetron yang dia bintangi tersebut kurang mendapat respon dari para penonton.

Natasha Wilona juga telah melihat banyak penggemarnya yang penasaran bagaimana aktingnya bersama dengan Verrell Bramasta. Para penggemar tentu saja sudah tak sabar menantikan mereka berdua tampil di layar kaca.

Tak hanya berbicara tentang sinetron terbarunya, gadis 18 tahun ini juga memberikan tanggapannya tentang perpindahan rumah produksi SinemArt ke SCTV. Baginya, dimanapun rumah produksi akan menayangkan sinetron mereka, dia mengaku akan tetap selalu melakukan yang terbaik untuk pekerjaannya tersebut.

Yang terpenting bagi Natasha adalah memberikan penampilan yang terbaik untuk rumah produksi tempatnya bekerja.

Baca Juga Natasha Wilona Tak Berakhir Bahagia dengan Ammar Zoni, Ending Anak Jalanan Bikin Fans Kecewa Berat!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY