Natasha Wilona Tak Berakhir Bahagia dengan Ammar Zoni, Ending Anak Jalanan Bikin Fans Kecewa Berat!

0
10038
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright ©kabarmaya

Natasha Wilona Tak Berakhir Bahagia dengan Ammar Zoni, Ending Anak Jalanan Bikin Fans Kecewa Berat!

Lensaremaja.com bintang – Sinetron yang biasanya merajai rating ini akhirnya tamat. Tepat hari Rabu, 1 Februari 2017 kemarin telah menyelesaikan seluruh rangkaian episode dari Anak Jalanan. Sinetron yang menggandeng pemain-pemain muda seperti Natasha Wilona, Cemal Faruk, Ammar Zoni, Ranty Maria dll, telah menyelesaikan misinya.

Episode terakhir menceritakan bagaimana Rocky dan juga Marco yang sudah berlatih keras sebelumnya akhirnya berduel. Rocky pun meminta Marco untuk menemati semua janjinya jika dirinya kalah. Permintaan Rocky adalah Marco sendiri yang akan membubarkan geng Godzilla.

Sementara itu ada kisah yang bahagia datag dari pasangan Cemak Faruk yang memerankan Alex dan Cut Meyriska yang memerankan seorang Adriana. Terlihat wajah bahagia dari semua anak AJ karena Rocky berhasil mengalahkan Marco. Geng godzillapn akhirnya diamankan oleh pihak berwajib.  Namun Rocky melihat Rio adiknya berhasil melarikan diri. Rocky kemudian meminta Rio yang diperankan oleh Dylan Carr itu tidak kabur.

Natasha Wilona
Copyright ©beritapetang

Saat proses kejar mengejar itu, Rio yang melaju dengan kecepatan tinggi mengalami kecelakaan dengan ditabrak sebuah truk. Rocky yang mengejarnya terpental jauh. Rocky terpukul dengan kejadian itu. dia harus kehilangan adiknya.

Fanbase kembali mengunggah cuplikan video dimana Anak Aj melakukan konvoi. Seluruh anak AJ ditemani seluruh pemain melakukan konvoi. Tak ketinggalan pasangan Alex dan juga Adriana yang baru saja berbahagia.

Namun ada yang janggal dari cerita tersebut, Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva ini tak Nampak mengikuti kegiatan tersebut. Hal itu pun sontak membuat para fans berkomentar miring menanggapi kejadian tersebut.

Bintang Utamanya tidak mengikuti kegiatan penutupan sinetron yang memang sudah berakhir itu. tidak hadirnya sosok Natasha Wilona Sontak saja menjadi perhatian para netizen apalagi fansnya. Kenapa Pemeran utamanya tidak dihadirkan diakhir kisah Anak Jalanan ? Hal ini lah yang membuat fans kecewa berat, lantaran Cerita yang memang dipaksakan harus berakhir. Lalu kemanakah Wilona sebenarnya ? ataukah sengaja tidak dihadirkan ?

Diketahui Reva (Natasha Wilona) sudah mulai membuka hatinya untuk Rocky (Ammar Zoni). Namun sangat disayangkan diakhir cerita itupun Reva tak nampak menerima Cinta Rocky. Dan mereka tidak terlihat bersama dalam episode terakhir Anak Jalanan. Cinta yang bertepuk sebelah tangan yang dialami oleh Rocky kepada Reva.

Baca Juga Masih Anggap Verrel Bramasta Sahabat, Natasha Wilona Akui Dirinya Tipe Wanita yang Tidak Mudah Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY