Masih Anggap Verrel Bramasta Sahabat, Natasha Wilona Akui Dirinya Tipe Wanita yang Tidak Mudah Jatuh Cinta!

0
3490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha willona
copyright©instagram/natasyawilona12

Lensaremaja.com – Sejak menjadi bintang, Natasya Wilona mengaku tidak ada yang berubah dari dirinya. ia tetap berusaha menjadi dirinya sendiri yang sederhana dan apa adanya. Se;aim karena actingnya yang mumpuni, ia yang juga dikenal ramah dengan siapapun, termasuk juga para penggemarnya yang membuat gadis ini bisa menjadi artis terkenal.

Tak heran, jika semakin hari para penggemarnya juga semakin bertambah dan makin dicintai. Natasya Wilona yang juga dikenal sebagai gadis cantik yang murah senyum. Ia yang selalu berusaha ramah dengan siapapun yang ditemuinya, dengan tutur bahasa yang halus Natasya kerap tidak ragu untuk menyapa orang – orang disekitarnya.

Hal tersebut yang ia turunnya dari sang ibu, Natasya Wilona mengaku selalu diajarkan untuk hidup tidak berlebihan dan ramah kepada sekeliling. Selain kesederhanaan dan keramahannya, ada cerita menarik dari Natasha perihal kisah cintanya.

natasha wilona
copyright©instagram/anaksekolahanSCTV

Diusianya yang menginjak 18 tahun Natrasya Wilona mengaku baru berpacran satu kali. Saat sekolah Natasya mengaku tenggelam dalam kegiatan disekolahnya termasuk menjadi ketua Osis (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Seperti diketahui ia yang memang pernah mengaku menjalin hubungan dengan Stefan William, namun kemudian hubungan tersebut putus.

Natasya Wilona yang tak ingin lagi mengungkit masa lalunya, bersama Stefan. Karena ia menganggap masing – masing telah mempunyai cerita kehidupannya sendiri. Dengan kesederhanaanya  ia mempunyai karir cemerlang di dunia acting.

“Jujur saja sih, aku nggak ribet – ribet amat ya. Karena  aku tipe orang yang let it flow saja dan menurut aku, move on dalam urusan percintaan itu adalah masalah hati. Ya kalau masalah hati kita sudah nyaman, tenang, nah disitu kita sudah move on tanpa harus menunjuk kan atau sok ngomong ke semua orang. Jadi orang bisa menilai dengan sendirinya.” Ujar Natasya Wilona.

Dengan begitu Natasya Wilona tidak mudah untuk jatuh cinta, begitu juga dengan kabar kedekatannya dengan Verrel Bramasta yang sampai saat ini belum memastikan hubungannya dengan Verrel.

Baca Juga Verrell Bramasta Ketahuan Ajak Kencan Natasha Wilona Bareng Venna Melinda, Resmi Jadian?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY