Imej Protagonis Sudah Melekat, Irish Bella Bakal ‘Sengsara’ Lagi di Sinetron Terbaru SCTV?

0
498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Imej Protagonis Sudah Melekat, Irish Bella Bakal ‘Sengsara’ Lagi di Sinetron Terbaru SCTV?

Lensaremaja.com – Peran protagonis seolah melekat di dalam diri Irish Bella. Dia kembali didapuk memerankan karakter yang tersakiti di sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV.

Meski demikian, Irish Bella ini memastikan sinetron kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Pada Sabtu 28 Januari 2017 saat di kawasan Cuputat, Banten pemeran Naura di sinetron Anugerah Cinta ini mengatakan Lebih banyak kesusahannya. Tapi cintanya juga cukup kuat kok. Cerita di sini beda. Drama dan cukup berat. Lebih detil juga.

Apalagi di sinetron sebelumnya peran yang dimainkan oleh Irish Bella ini dari keluarga yang kurang mampu, lain halnya dengan sinetron terbarunya di SCTV ini. Bella ini diplot memerankan Kania, seorang wanita yang berasal dari keluarga berada.

Irish Bella ini pun mengatakan Karakternya protagonis. Bedanya ini dari keluarga yang berada, memiliki edukasi, tapi orangnya sederhana. Bella pun menambahkan, bukan hanya dari segi cerita, pengambilan sinetron ini pun juga berbeda dari yang sebelumnya.

Irish Bella,
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Sebab sinetron terbaru Irish Bella di SCTV ini akan di garap sutradara yang biasa membesut film layar lebar. Pemeran Kania ini pun mengatakan Pengambilannya lebih detil karena dia biasa garap film. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau dia tidak. Jadi kita harus sesuai kemauan dia, itu yang sulit.

Sebelumnya sinetron yang di bintangi Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta ini sudah di tamatkan. Hal tersebut di karenakan rumah produksi SinemArt ini pindah ke SCTV. Namun di sinetron terbaru garapan SinemArt yang akan tayang di SCTV ini juga akan ada yang di perankan oleh Irish Bella dan juga Giorgino Abraham.

Dalam sinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham yang memiliki chemistry dalam sinetron Anugerah Cinta ini pun akan bermain di sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Namun sepertinya sinetrion Anugerah Cinta dan Berkah ini nampaknya sama dengan para pemain sineron Anugerah Cinta, pastinya para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan sinetron terbaru Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Baca juga :

Mengintip Aksi Giorgino Abraham Ngedance Romantis Bareng Irish Bella untuk Promosi SinemArt di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY