Mengintip Aksi Giorgino Abraham Ngedance Romantis Bareng Irish Bella untuk Promosi SinemArt di SCTV!

0
1590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham - Irish Bella - Anugerah Cinta
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Giorgino Abraham - Irish Bella - Anugerah Cinta

Mengintip Aksi Giorgino Abraham Ngedance Romantis Bareng Irish Bella untuk Promosi SinemArt di SCTV!

Lensaremaja.com – Perpindahan Sinemart dari RCTI ke SCTV membuat beberapa sinetron andalan RCTI harus diakhiri, sinetron tersebut antara lain Anugerah Cinta, Anak Jalanan, dan Tukang Bubur Naik Haji The Series. Kabar ini tentu saja membuat para pecinta senitron heboh, pasalnya beberapa sinetron tersebut merupakan sinetron favorit.

Meski demikian, Sinemart telah menyiapkan beberapa sinetron baru yang akan mereka tayangkan di SCTV dan memasangkan beberapa pemain yang sama. Akan segera pindah, SCTV semakin gencar mempromosikan cuplikan adegan dari beberapa sinetron yang akan segera mereka tayangkan.

Belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan beberapa bintang Sinemart tengah melakukan sebuah tarian, video ini lantas mengunggah rasa penasaran netizen. Mereka pun mulai menebak-nebak apa yang tengah dipersiapkan Sinemart dari video tersebut.

Sebagian besar netizen menduga video tersebut dipersiapkan untuk sebuah drama musikal atau acara promo dengan menampilkan beberapa bintang mereka. Dari beberapa bintang tersebut, satu pasangan yang paling menarik perhatian adalah Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Mengintip Aksi Giorgino Abraham Ngedance Romantis Bareng Irish Bella untuk Promosi SinemArt di SCTV!
copyright©instagram/@devi_nadia29

Giorgino Abraham dan Irish Bella memang sering dipasangkan dalam beberapa sinetron, dan terakhir kali mereka sukses membintangi sinetron Anugerah Cinta. Sukses membintangi beberapa sinetron, keduanya pun akan kembali dipasangkan dalam dalam Berkah Cinta SCTV.

Selain berhasil menunjukkan performanya sebagai pasangan dalam beberapa sinetron, Giorgino Abraham dan Irish Bella juga akan menampakkan kemampuannya dalam menari. Dalam tarian tersebut, mereka juga menunjukkan akting mereka dengan cukup emosional.

Dalam video yang tersebar di media sosial Instagram, Giorgino Abraham dan Irish Bella menari dengan cukup romantis, tarian tersebut pun mendapat tanggapan baik dari netizen. Selain memberikan tanggapan positif, mereka juga masih penasaran dengan maksud dari video tersebut.

‘Keren keren dan kereeeeennnnnn@ginobell,’ komentar akun @mamaenuwa, ‘Keren bgt 😍😍😍 @giorgino_abraham @_irishbella_,’ tambah yang lainnya. ‘Keren keren n lucu banget…. Ngakak lihat dance ginoibell,’ tulis akun @tika.meilina, ‘Keren bngttttt,’ tandas lainnya.

Namun sayangnya tak ada keterangan yang lebih jelas mengenai video tersebut sehingga netizen hanya dapat menebak-nebak tanpa tahu yang sebenarnya. Tunggu kabar selanjutnya ya, dan simak terus berita tentang penayangan beberapa sinetron Sinemart di SCTV.

baca juga Kezia Karamoy Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pose Foto Prewedding yang Dianggap Hot dan Kelewat Vulgar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY