Begini Kondisi Terkini Yana Zein yang Tengah Menjalani Pengobatan di Cina!

0
596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Wowkeren

Begini Kondisi Terkini Yana Zein yang Tengah Menjalani Pengobatan di Cina!

Lensaremaja.com – Artis yang bernama Yana Zein ini harus rela jauh dari kedua buah hatinya. Hal tersebut pun di lakukannya demi menjalani pengobatan di Cina. Pada Senin 30 januari 2017, kedua anaknya dengan tegarnya melepas Kepergian sangh ibunda ke negeri Tirai bambu untuk berjuang melawan sakit kanker dada yang sudah mencapai stadium 4 tersebut.

Kedua anak Yana Zein ini memang tak dapat ikut serta menemani sang ibunda karena keterbatasan biaya. Hanya sang asisten sajalah yang bakal setia menemani Yana di Tiongkok tersebut.

Karena tak bisa memantau langsung kondisi sang ibunda, salah satu aak Yana Zein yang bernama Aurelia Callista ini mengaku cukup khawatir. Namun meski demikian, ia pun percaya jika tim dokter asal Cina yang mendampingi mamahnya selama menjalani pengobatan pastinya akan memberikan yang terbaik untuk kesehatan ibunya.

Apalagi Yana Zein ini diketahui mendapat pengobatan secara Cuma – Cuma oleh beberapa dokter di Modern Gungzhou China Hospital tersebut.

Yana Zein,
Copyright©Bintang

Pada Senin 30 Januari 2017 salah satu anak Yana Zein , Aurelia saat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng ini mengatakan Takut karena nggak bisa lihat mami secara langsung. Tapi aku percaya sama dokter di Cina, mami juga orang yang kuat. Aku harus berpikir positif kalau mami akan sembuh di sana. Aku mohon doanya dan semangat untuk mami. Doain dan semangatin mami supaya balik sampai ke Indonesia sehat.

Saat ini Yana Zein sudah menginjakkan kakinya di Negara Cina. Dalam beberapa foto yang dikirimkan secara eksklusif kepada salah satu media Online, terlihat Yana ini tengah duduk di kursi roda yang akan melakukan USG.

Yana Zein dalam foto tersebut terlihat menggunakan syal tebal di leher, ia juga nampak lahap makan. Yana juga sesekali berdiri di depan kipas angin sambil menjulurkan tanganya. Dan setidaknya selama tiga bulan ke depan Yana ini akan melakukan pengobatan intensif di Cina.

Baca juga :

Ini Dia Program Penyembuhan yang Dilakukan Yana Zein Selama Di Tiongkok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY